search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Peternak Sapi Nusa Penida Magang ke Australia
Selasa, 14 Maret 2017, 09:00 WITA Follow
image

ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KLUNGKUNG.

Beritabali.com, Klungkung. Dalam rangka mendukung terwujudnya program swasembada daging nasional, Provinsi  Bali menunjuk Nusa Penida sebagai perwakilan di kancah nasional. Hal ini disampaikan Bupati Klungkung Nyoman Suwirta saat melepas salah satu peternak asal Desa Batumadeg, Nusa Penida, Ketut Agus Artana. 
 
Agus Artana merupakan salah satu duta dari Bali, yang mendapat rekomendasi dari 30 peserta peternak yang ada di Indonesia, untuk melakukan magang di Australia dalam bidang pertanian dalam arti luas yaitu peternakan, Senin (13/3), bertempat di Rumah Jabatan Bupati Klungkung.
 
[pilihan-redaksi]
Pada kesempatan ini Bupati Klungkung Nyoman Suwirta merasa bangga kepada Ketut Agus Artana yang sudah diberikan kepercayaan menjadi wakil Bali untuk mengikuti Study Singkat di Australia. 
 
Setelah sampai di tempat magang, Agus Artana diharapkan bisa mengikuti kegiatan dengan baik dan khususnya cara menangani permasalahan yang ada terkait dengan peternakan sapi sehingga bisa melahirkan bibit sapi yang berkualitas. 
 
Selain itu, Suwirta juga berpesan selain mengikuti acara magang, Agus Artana diharapkan mempromosikan Kabupaten Klungkung khususnya Nusa Penida. 
 
"Tolong jual Nusa Penida  di Australia,” harapnya. [rls/wrt]

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami