search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kini, Giliran Kelurahan Dauh Puri Dinilai Dalam Lomba Desa Denpasar
Rabu, 3 Mei 2017, 18:00 WITA Follow
image

Kelurahan Dauh Puri Denpasar Barat di nilai oleh Tim Lomba Desa/Kelurahan Pemerintah Kota Denpasar, Rabu (3/5). [bbcom]

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com, Denpasar. Setelah Kelurahan Tonja Denpasar Utara, kini giliran Kelurahan Dauh Puri Denpasar Barat di nilai oleh Tim Lomba Desa/Kelurahan Pemerintah Kota Denpasar, Rabu (3/5) di Kantor Lurah Dauh Puri, Denpasar Barat. 
 
Walikota Denpasar dalam sambutan tertulis yang dibacakan Wakil Walikota Denpasar I.G.N. Jaya Negara mengatakan, penilaian Lomba Desa diharapkan tidak hanya sekedar lomba dan hanya untuk mencari juara semata, tetapi dengan adanya lomba ini akan memunculkan semangat inovasi dan kreativitas aparat desa dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. 
 
[pilihan-redaksi]
Diharapkan pula, dalam mempermudah pelayanan kepada masyarakat, Desa/Kelurahan juga harus bisa memberi pelayanan berbasis online atau memanfaatkan media internet dan website. Sehingga dapat berorientasi pada pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat, dan memegang teguh spirit “Sewaka Dharma” di dalam melayani masyarakat. 
 
Sementara, Lurah Dauh Puri I.G.A.M Suryani mengatakan, Kelurahan Dauh Puri terus melakukan langkah meningkatkan partisipasi masyarakat, terutama di bidang kebersihan. Dikarenakan Kelurahan Dauh Puri memiliki beberapa masalah kebersihan. 
 
Disebutkan, Kelurahan Dauh Puri melaksanakan kebersihan setiap hari diwilayah kelurahan dan mengangkat petugas kebersihan sendiri. Selain itu Kelurahan Dauh Puri juga memiliki Bank Sampah sendiri untuk membantu masyarakat menjaga kebersihan dan untuk mempercantik lingkungan di wilayah masing-masing. 
 
"Kami mengajak masyarakat menghias sepanjang jalan rumah mereka dengan tanaman hias. Selain itu Kelurahan Dauh Puri juga sudah melaksanakan pengelolaan sampah berbasis lingkungan yang berkerja sama dengan pihak swasta dengan mengolah sampah plastik menjadi Bahan Bakar Minyak (BBM)," jelasnya. [rls/wrt]

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami