search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pendaftaran Paket AMAN Raih Rekor MURI
Selasa, 9 Januari 2018, 03:10 WITA Follow
image

beritabalicom/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Pendaftaran Calon Bupati I Made Agus Mahyastra dan Calon Wakil Bupati, Anak Agung Mayun ke KPUD Gianyar, meraih MURI, lantaran mampu mengerahkan 303 Baleganjur dan ribuan ibu-ibu."Selain parade seni budaya, hampir 3.000 lebih ibu-ibu datang mengantar kami mendaftar ke KPU Gianyar," kata Calon Bupati Gianyar, I Made Agus Mahayastra, saat dimintai keterangannya usai pendaftaran ke KPUD Gianyar, Senin (8/12).
 
Pendaftaran melibatkan ribuan ibu-ibu. karena dalam hajatan Pilkada sebelumnya, pasangan Anak Agung Bharata - I Made Agus Mahayastra atau BAGUS lebih banyak dipilih kalangan ibu-ibu.Ketika ditanya soal memilih tanggal 8 Januari 2017 untuk melakukan pendaftaran, Mahayastra mengatakan itu merupakan arahan dari pusat
 
PDI Perjuangan dari 171 daerah yang mengikuti Pilkada serentak baik Pilgub ( pemilihan Gubernur dan Pilbup ( Pemilihan Bupati ) memang diarahkan untuk melakukan pendaftaran pada tanggal 8 Januari 2018, jelasnya.
 
Begitu juga ketika ditanya soal persyaratan yang ditetapkan KPU untuk melakukan test kesehatan, pasangan AMAN sudah siap fisik maupun mental, baik itu test psikologi, adminitrasi, test Narkoba dan lainnya."Kami sudah siap untuk melakukan test," terangnya.
 
Sementara itu, Ketua KPU (Komisi Pemilihan Umum) Kabupaten Gianyar, A.A Gde Putra mengatakan soal persyaratan pendaftaran secara penuh, setelah dilakukan penelitian, akan diumumkan pada tanggal 12 Februari 2018.

Reporter: bbn/gnr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami