search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kelola Potensi Daerah, Desa Antap Duta Tabanan Lomba Desa Berprestasi
Selasa, 20 Maret 2018, 14:30 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Beritabali.com.Tabanan, Dengan semangat mengelola potensi daerah dan mengentaskan kemiskinan, desa Antap terpilih mewakili kabupaten Tabanan untuk mengikuti Lomba Desa Berprestasi. 
 
[pilihan-redaksi]
Hal ini terungkap saat penilaian yang dilakukan Tim dari Provinsi Bali diterima oleh Camat Selemadeg I Putu Wirawan dan Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Tabanan I Made Abdi Sucipta, Selasa (20/3) di Kantor Desa Antap. 
 
Tim penilai Provinsi Bali Abdi Sucipta menjelaskan terpilihnya Desa Antap sebagai Duta Kabupaten Tabanan dalam Lomba ini setelah melalui tahapan evaluasi yang dilakukan di tingkat Kabupaten dengan memperhatikan jumlah Rumah Tangga Sasaran (RTS) dan Rumah Tangga Miskin (RTM) yang posisinya nomor 4 atau 48,9% di Kabupaten Tabanan dan semangat masyarakat serta potensi Desa Antap. 
 
“Kami yakin dan percaya Desa Antap akan mampu tampil Prima mewakili Lomba ini,” ungkapnya. 
 
Pihaknya berharap agar lomba ini dijadikan moment sebagai titik awal untuk terus berbuat yang lebih baik lagi khususnya dalam upaya pengentasan kemiskinan pada masa yang akan datang. Perlombaan ini bukan  tujuan akhir melainkan sebagai sarana untuk mengingatkan kita semua untuk selalu bangkit mengatasi permasalahan. Disamping juga  mengelola potensi yang ada secara maksimal dimanfaatkan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. (bbn/rlstbn/rob)

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami