search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Empat Kurir Narkoba Jaringan Lapas Dibekuk
Jumat, 6 April 2018, 09:25 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com.Denpasar, Satresnarkoba Polresta Denpasar membekuk 4 kurir jaringan narkoba Lapas Kerobokan, yakni NP (28) dan TR (25), PA (28) dan GAK (32). Keempatnya ditangkap di tempat secara terpisah, Senin (2/4), dengan barang bukti 20 butir ekstasi. 
 
[pilihan-redaksi]
Diringkusnya empat kurir narkoba itu berawal dari penangkapan tersangka PA (28) di rumah kos Edira 777 di Jalan Tukad Petanu Gang Kuntul Banjar Bekul, Panjer, Denpasar. Anjasmara yang tinggal di Jalan Maluku V nomor 5 banjar Catur Panca Dauh Puri Denpasar Barat itu dibekuk saat berada di areal parkir di TKP, sekitar pukul 20.30 Wita.
 
“Dia ditangkap pas naik motor Scoopy DK 2317 QY. Kami amankan 1 plastik klip berisi 5 butir ekstasi,” ujar sumber kepolisian, Kamis (5/4) kemarin. Diinterograsi, PA mengaku ekstasi tersebut milik Gede Agung Kurniawan yang tinggal di TKP, kamar nomor 2. Petugas kepolisian begerak cepat mengamankan Kurniawan dan mengamankan barang bukti 5 butir ekstasi di kamar kosnya.
 
[pilihan-redaksi2]
Pada saat pemeriksaan, tersangka GAK mengaku sebagai kurir narkoba dan ekstasi tersebut rencananya akan ditempel sesuai pesanan. Pil haram itu dibeli dari temannya, NP yang tinggal di Jalan Tangkuban Perahu Gang Buana Raya nomor 8 Banjar Buana Desa Padang Sambian Denpasar Barat.
 
Namun, saat petugas menyatroni rumahnya, NP tidak ada. Dia ternyata pergi ke hotel Amarosa Swite di Jalan Kebo Iwo Banjar Bualu Desa Bualu, Kuta Selatan, untuk bertemu dengan TR yang menginap di kamar 316. Setelah tiba di depan hotel sekitar pukul 23.45 Wita, TR kemudian menyerahkan 1 paket plastic berisi 10 butir ekstasi kepada tersangka Purnama. Saat itulah petugas menangkap keduanya.
 
“Jadi, dari empat kurir itu kami amankan 20 butir ekstasi. Mereka mengaku mendapat ekstasi dari lapas. Mereka ini jaringan Lapas Kerobokan,” terangnya. Kasatresnarkoba Polresta Denpasar Kompol Aris Purwanto membenarkan penangkapan 4 jaringan narkoba. Menurutnya, keempat pelaku masih menjalani pemeriksaan. “Masih didalami,” tegasnya kemarin. (bbn/Spy/rob)

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami