search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
ASDP Padangbai Hanya Berangkatkan 2 Kapal, Antrean Panjang Meluber Keluar Pelabuhan
Jumat, 20 Juli 2018, 07:10 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Beritabali.com,Karangasem. Dari 16 trip keberangkatan kapal Feri di situasi normal ASDP Dermaga Padangbai hanya bisa memberangkatkan dua kapal feri lantaran cuaca yang sedang tidak bersahabat sehingga menyebabkan antrian panjang di sepanjang jalur menuju Padangbai.
 
[pilihan-redaksi]
Manager Operasional ASDP Dermaga Padangbai, I Wayan Rosta mengatakan ombak serta Gelombang tinggi juga mempengaruhi aktivitas penyeberangan di Dermaga Padangbai hingga menimbulkan kemacetan sejauh beberapa kilometer. Antrean panjang ini mulai terjadi sejak Rabu malam sekitar pukul 24.00 wita hingga sore ini Kamis (19/07). 
 
"Selama penyeberangan tertunda, kendaraan tujuan Padangbai kita harapkan menepi di sepanjang jalan Bypass Ida Bagus Mantra," ujarnya.
 
Untuk mengantisipasi kondisi ini, Rosta mengatakan sudah berkoordinasi dengan kepolisian beserta instansi terkait di Kabupaten Klungkung agar menahan kendaraan yang akan menuju Dermaga Padangbai. Di sisi lain, cuaca buruk dan gelombang tinggi diperairan Selat Lombok juga diperkirakan masih akan terjadi. Hal ini diakui oleh KSOP Padangbai, I Made Sudarma yang sebelumnya memgatakan terus berkoordinasi dengan BMKG untuk memantau segala perkembangan yang terjadi. (bbn/igs/rob)

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami