search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Perkuat Penetrasi, AXA Mandiri Buka Layanan di RSU Kasih Ibu
Jumat, 12 Oktober 2018, 09:51 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com,Denpasar. PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) membuka kantor layanan nasabah atau Customer Care Corner (CCC) di Rumah Sakit Umum Kasih Ibu, Denpasar, Bali. 
 
[pilihan-redaksi]
Director of In-Branch Channel AXA Mandiri, Henky Oktavianus, Kamis (11/10) di Denpasar mengatakan peresmian kantor CCC ini merupakan wujud komitmen AXA Mandiri agar lebih dekat kepada nasabah, serta memperkuat penetrasi asuransi di Bali. AXA Mandiri hadir di tengah masyarakat dengan terus menambah kantor pelayanan di sejumlah daerah. Hal ini untuk menerapkan prinsip Customer Centricity, atau menjadikan nasabah sebagai prioritas utama.
 
“Kami bangga dapat meresmikan kantor CCC AXA Mandiri yang ke-8 di Indonesia dan kali ini didirikan di RSU Kasih Ibu Denpasar, Bali. Kami yakin dengan kehadiran kantor CCC di sini akan mempermudah dan mempercepat nasabah dalam mendapatkan layanan untuk memenuhi kebutuhan nasabah di bidang asuransi,” jelasnya.
 
Dilanjutkan, kantor CCC di RSU Kasih Ibu ini merupakan kantor pelayanan nasabah AXA Mandiri yang ke-8 di Indonesia, dan merupakan kota ketujuh setelah Medan, Palembang, Bandung, Jakarta, Semarang, dan Surabaya. CCC ini juga merupakan yang kedua kalinya dihadirkan di rumah sakit setelah Rumah Sakit Pusat Pertamina, Jakarta. Selain itu, di kantor CCC, nasabah akan dapat mengakses layanan langsung terkait AXA Mandiri yakni seputar informasi produk asuransi dan polis nasabah, penanganan keluhan, pengajuan klaim, perubahan data polis, layanan express claim, dan layanan terkait nasabah yang lainnya. 
 
“Kehadiran kantor CCC di RSU Kasih Ibu Ini akan mempercepat proses, mempermudah akses, serta memberikan kenyamanan untuk nasabah di Denpasar dan sekitarnya,” ujarnya.
 
Dipilihnya RSU Kasih Ibu Denpasar ini atas sejumlah keistimewaan diantaranya karena letak RSU Kasih Ibu yang strategis, sehingga mudah dijangkau oleh nasabah. Selain itu, RSU Kasih Ibu merupakan salah satu RSU yang besar dan dikenal oleh masyarakat di Bali, RS ini juga menyediakan pelayanan kesehatan yang lengkap, canggih dan berkualitas.
 
Dalam kesempatan yang sama, Direktur RSU Kasih Ibu dr. I Wayan Kesumadana, Sp. OG-K mengatakan senang dapat bekerja sama dengan AXA Mandiri mengingat rekam sukses AXA Mandiri sebagai perusahaan asuransi jiwa yang memiliki jaringan luas di seluruh Indonesia. 
 
[pilihan-redaksi2]
“Kami berterima kasih dapat bekerja sama dengan AXA Mandiri dalam hal, bisa lebih dekat dengan masyarakat. Keberadaan kantor CCC AXA Mandiri di RSU Kasih Ibu ini akan membantu pelayanan pelanggan agar lebih mudah dan nyaman. Kami bersyukur, kerja sama ini dilakukan bertepatan dengan HUT ke-31 RSU Kasih Ibu," ungkapnya. 
 
Pihaknya akan terus berupaya meningkatkan layanan yang terbaik kepada seluruh pelanggan diantaranya dengan menerapkan System Electronic Medical Report (EMR), mengingat dalam perhelatan International World Bank Annual Meeting 2018 RSU Kasih Ibu juga dipercaya sebagai rumah sakit rujukan dan tim medis selama kegiatan berlangsung. (bbn/aga/rob)

Reporter: bbn/aga



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami