search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pemkab Klungkung Yakinkan Bahwa Setiap Even Olahraga Akan Didanai
Sabtu, 19 Januari 2019, 17:15 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KLUNGKUNG.

Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta dalam amanatnya meyakinkan bahwa Pemerintah Kabupaten Klungkung akan senantiasa hadir di setiap even olah raga sehingga tidak ada even olahraga yang tidak didanai pemerintah. 
 
Melalui even Turnamen Piala Askab PSSI Klungkung usia 10 dan 12 tahun ini diharapkan akan lahir bibit atlet olahraga berkwalitas yang dapat berjuang mengharumkan nama daerah di kancah nasional dan bahkan Internasional. 
 
“Lakukan evaluasi diakhir kegiatan ini sehingga kedepannya bisa menciptakan turnamen yang lebih baik lagi dan Pemda akan siap mendukung,” ujar Bupati Suwirta saat membuka Turnamen tersebut di Lapangan Umum Kecamatan Dawan Sabtu (19/1/2019). 
 
Pembukaan ditandai dengan pelepasan balon ke udara oleh Bupati Suwirta didampingi Ketua KONI Klungkung Wayan Subamia, serta didampingi oleh perwakilan PSSI provinsi Bali dan Dinas Kebudayaan Pemuda dan Olah raga.
 
Ketua Panitia turnamen Wahyu Essa mengatakan,turnamen dalam rangka memperingati HUT Sekolah Sepak Bola (SSB) Semarapura United ini, diikuti sebanyak 24 tim untuk kelas 10 tahun dan 32 Tim untuk kelas 12 tahun. Peserta berasal dari hampir seluruh kabupaten/kota yang ada di Bali.
 
 
Pemenang nantinya akan diganjar dengan piala, piagam serta uang pembinaan. Dana seluruh kegiatan berasal dari biaya pendaftaran masing masing peserta, pihak sponsor serta dukungan Pemda Klungkung melalui KONI Klungkung.

Reporter: Humas Klungkung



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami