search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Penjual Nasi Goreng Asal Kebumen Mengaku Tidak Mempunyai Firasat Mendapat Hadiah Mobil
Senin, 18 Februari 2019, 20:30 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com, Denpasar. Entah mimpi apa si penjual nasi goreng yang mengaku bernama Kasirin. Warga Kebumen, Jawa Tengah ini mendapat hadiah utama berupa satu unit mobil Toyota Agya warna putih di acara Millennial Road Safety Festival yang digelar di Lapangan Puputan Margarana, Niti Mandala Renon, Denpasar, Minggu (17/2).
 
[pilihan-redaksi]
Pengundian doorprize dilakukan dengan cara menekan tombol lotre. Begitu tombol dipencet, dilayar akan terlihat nomor yang teracak secara otomotis. Saat Kapolda Bali, Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose menekan tombol tersebut, di layar muncul nomor 37692, yang tak lain nomor tersebut dimiliki Kasirin. 
 
Begitu dibacakan oleh pembawa acara, Kasirin langsung berlari dan berteriak ke atas panggung kehormatan sambil menunjukan bukti nomor undian. Wajah kaget, ingin menangis dan rasa tak percaya tersirat dari wajah si pedagang nasi goreng. 
 
“Tak ada firasat apapun dan saya tidak menyangka akan mendapatkan hadiah mobil. Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolda Bali yang sudah menyelenggarakan acara Millenial Road Safety Festival,” kata Kasirin saat menjawab pertanyaan Kapolda.
 
[pilihan-redaksi2]
Di hadapan ratusan ribu generasi millennial, Kapolda Bali menyerahkan kunci mobil secara simbolis kepada Kasirin yang saat itu mengenakan baju merah. 
Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol. Hengky Widjaja, S.I.K., M.Si. mengatakan, panitia Millennial Road Safety Festival menyiapkan berbagai macam doorprize. Untuk hadiah utamanya adalah satu unit mobil dan hadiah kedua yaitu dua unit sepeda motor. 
 
“Saya mengucapkan selamat kepada pemenang doorprize semoga nanti bisa menjadi panutan dan pelopor keselamatan berlalulintas saat mengendarai kendaaran di jalan raya dengan mengutamakan safety riding,” ujar Kombes Pol. Hengky Widjaja. (bbn/spy/rob)

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami