search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Polisi Sudah Kantongi Identitas Pelaku Penusukan Penghuni Kos di Denbar
Jumat, 10 Mei 2019, 11:11 WITA Follow
image

bbn/ilustrasi

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com, Denpasar. Kasus penusukan gemparkan warga yang tinggal di rumah kos di Jalan Gunung Galungung Gang Swana, Denpasar Barat, Rabu (8/5) pagi. 
 
[pilihan-redaksi]
Seorang penghuni kos, Agus Arifianto (39) ditusuk orang tak dikenal di depan kamar kosnya hingga mengalami luka tusuk di bagian perut kiri. Korban saat ini menjalani perawatan di rumah sakit dan pelaku masih dikejar. 
 
Penusukan terhadap Agus terjadi sekitar pukul 06.00 Wita, saat korban tidur di rumah kosnya di Jalan Jalan Gunung Galungung Gang Swana, Denpasar Barat. Di tengah tertidur lelap, seorang pria mengedor-gedor pintu kamar kosnya. Sembari menyebut nama korban, pria tersebut meminta korban segera keluar dari kamar. 
 
“Diduga kuat, pelaku sudah mengenal korban. Karena pada saat mengedor-gedor, pelaku memanggil nama korban untuk segera membukakan pintu,” bisik sumber di lapangan, Kamis (9/5). 
 
Tanpa rasa curiga, korban keluar dari kamar tanpa mengenakan baju dan hanya mengenakan kolor. Naas, saat membuka pintu kamar, pelaku langsung menusuk belati ke perut kiri korban. 
 
“Pas membuka pintu, pelaku mengeluarkan pisau mirip belati lalu menusuk perut kiri korban. Pelaku kabur,” ungkapnya. 
 
[pilihan-redaksi2]
Para penghuni kos yang mengetahui ada korban penusukan, segera melarikan korban ke rumah sakit. Saat ini, korban masih menjalani perawatan terkait tusukan perut di bagian kirinya. 
 
“Ciri-ciri pelaku sudah dikantongi dan masih dalam pengejaran,” sebut sumber. 
 
Sementara itu, Kanitreskrim Polsek Denpasar Barat Iptu Aji Yoga Sekar mengatakan pihaknya masih menyelidiki kasus penusukan di rumah kos di Jalan Gunung Galunggung Gang Swana, Denpasar Barat. Sejumlah saksi sudah diperiksa dilokasi kejadian guna mencari identitas pelaku dan motif penusukan. “Pelaku masih dikejar,” ungkap Iptu Yoga. (bbn/spy/rob)

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami