search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
3 Perwira di Polres Badung Dimutasi, Kapolres Minta Tuntaskan Kasus Perampok Berpistol
Selasa, 9 Juli 2019, 20:55 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Beritabali.com, Badung. Tiga perwira di Polres Badung dimutasi dalam sebuah acara serah terima jabatan di Mapolres Badung, Selasa Selasa (9/7) siang. 
 
[pilihan-redaksi]
Kepada Kasatreskrim yang baru menjabat AKP Laorens Rajamangapul Heselo, Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta meminta segera mengusut kasus kasus besar yang belum tuntas, seperti pembunuhan dan perampokan berpistol. 
 
Tiga perwira yang disertijab yakni Kasatreskrim AKP I Made Pramasetia, digantikan oleh AKP Laorens Rajamangapul Heselo yang awalnya menjabat Kanit 1 Subdit Paminal Bidpropam Polda Bali. Sementara AKP I Made Pramasetia kini menjabat Kasatreskrim Polres Tabanan. 
 
Kemudian Kasat Lantas Polres Badung Iptu Kanisius Franata, melajutkan tugas sebagai Wakasatlantas Polresta Denpasar. Jabatannya sebelumnya diisi oleh Iptu Ni Putu Wila Indrayani, yang sebelumnya bertugas di Paur BPKB Ditlantas Polda Bali. Selanjutnya AKP Ni Nyoman Sri Utami, Kasat Binmas Polres Badung digantikan AKP Ni Luh Wirati, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Banjarangkan Polres Klungkung. 
 
[pilihan-redaksi2]
“Kepada pejabat baru selamat datang di Polres Badung. Dan untuk pejabat lama selamat bertugas di tempat baru. Saya harapkan pejabat baru segera menyesuaikan diri. Sebab karakteristik kasus-kasus di Polres Badung berbeda dengan tempat lain,” kata AKBP Yudith. 
 
Perwira asal Buleleng itu berharap kepada Kasat Reskrim Polres Badung yang baru agar menyelesaikan kasus-kasus menonjol yang belum tuntas. Seperti kasus pembunuhan terhadap warga asal Tiongkok di wilayah Munggu, Mengwi, perampok berpistol yang menyasar minimarket dan kasus lainnya,“ Kepada Kasatreskrim agar menyelesaikan kasus kasus yang menonjol yang belum tuntas,” bebernya. (bbn/spy/rob)

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami