search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
MR HIT Dan Semangat Membara Sang Pejuang
Jumat, 9 Agustus 2019, 15:30 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com, Denpasar. Mendefinisikan diri sebagai Band Rock, MR HIT yang beranggotakan Agung Yudha (Vokal, Gitar) , Indra Permana (Drum), Anantha Prasetya (Bass) dan Indra Dananjaya (Gitar) kerap membawa pesan - pesan tersendiri dalam lagu MR HIT yang dekat dengan kehidupan masyarakat sekitar.
 
Melangkah dari Bali, MR HIT yang menelurkan album pertama di tahun 2017 dengan tajuk Rockolosal, kini akan kembali merilis lagu teranyar yang akan dirilis tepat pada hari kemerdekaan Indonesia di tanggal 17 Agustus 2019.
 
Meminjam sebuah kalimat dari sastrawan dan aktivis hak asasi manusia, Wiji Thukul dalam Sajak Kepada Bung Dadi, “ini tanah airmu, di sini kita bukan turis” akan muncul sebagai pesan utama dalam lagu berjudul Sang Pejuang ini.
 
“Semua adalah pejuang. Baik bagi diri sendiri, bagi keluarga, bagi lingkungan sekitar. Lagu ini kami dedikasikan untuk semua, Sang Pejuang yang akan terus hidup dan memperjuangankan yang terbaik di tanah air kita sendiri. Karena kemerdekaan akan di dapatkan saat perjuangan telah dilakukan dengan maksimal” ungkap MR HIT akan alasannya kenapa merilis lagu Sang Pejuang di momen kemerdekaan ini.
 
Yang unik dari rilis lagu ini, MR HIT akan mempersembahkan Sang Pejuang melalui laman Instagram mereka di instagram.com/mrhitofficial . Mengingat kemudahan akses dan persebaran informasi yang cukup signifikan, moda media sosial ini pun dipilih selain dengan kebiasaan MR HIT yang mengupdate kegiatan bermusik mereka melalui kanal https://www.youtube.com/mrhitband
 
Menuju tanggal 17 Agustus 2019, di hari ini, perkenankan MR HIT mempersembahkan sebuah video perjalanan dari penciptaan Sang Pejuang .
 
Selamat menikmati proses penciptaan Sang Pejuang di tautan https://www.instagram.com/tv/B01bmfkg7vs/?igshid=ousi5tncix3u
 
Jika ingin di follow pun, MR HIT akan senang hati untuk melakukan follow back di media sosial instagram kepada semua teman - teman. Karena bagi MR HIT, teman adalah sosok yang selalu memberikan semangat akan perjalanan bermusik MR HIT. Sampai bertemu di tanggal 17 Agustus 2019 di https://www.instagram.com/mrhitofficial.[bbn/rls/psk]
 

Reporter: bbn/rls



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami