search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kawanan Perampok Bawa Samurai Mengamuk, Bobol Tiga Rumah Mewah Sekaligus
Jumat, 4 Oktober 2019, 22:50 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com, Denpasar. Kawanan perampok membawa samurai dan mengendarai mobil "mengamuk" di wilayah hukum Polsek Denpasar Timur, Jumat (4/10/2019) siang..

[pilihan-redaksi]
Para perampok diduga berjumlah 4 sampai 5 orang ini mengobok-obok 3 rumah mewah sekaligus dalam rentan waktu beberapa jam. Tiga rumah yang menjadi aksi rampok yakni di Jalan Drupadi IV, Jumat (4/10) sekitar pukul 15.00 WITA. Di Jalan Badak III Nomor. 6A, Jumat (4/10) sekitar pukul 14.00, dan Kamis malam lalu (3/10), bobol rumah mewah di kawasan Jalan Merdeka.
 
Dalam pantauan aksi perampokan di Jalan Drupadi IV, dan di Jalan Badak III No 6A, Jumat sore, jajaran Polresta Denpasar dan Polsek Dentim terlihat menyelidiki TKP. Polisi sudah mengecek kamera CCTV di depan rumah korban dan mengamankan 2 buah handphone dan sebilah samurai milik pelaku. 
 
Sementara salah seorang warga, Bayu Arimbawa warga Drupadi IV, ini menyatakan bahwa sekitar pukul 15.00 WITA, ia terkejut ketika seorang pembantu menyatakan bahwa ada orang terjatuh dari rumah tingkat. Rumah tingkat itu persis bersebelahan dengan pekarangan rumah Bayu. 

“Saya langsung keluar ke pekarangan dan ternyata benar. Ada dua orang terkapar pekarangan rumah ini ternyata tetangga rumah dari pemilik rumah yang disasar maling,” bebernya. 

Saksi pun bergegas menolong korban yang jatuh. Saksi juga mendapat kabar kalau korban jatuh karena berusaha menyelamatkan diri dari beberapa pria misterius yang diduga kuat adalah perampok

Tak hanya itu, saksi Bayu langsung keluar ke jalan melalui pintu gerbang rumahnya. Saat itulah, ia melihat satu mobil putih yang berada di depan rumah korban. Saksi kemudian mendekati mobil tersebut namun mobil mendadak kabur menuju arah timur. 

"Di dalam mobil ada sekitar 4 sampai 5 orang. Saya langsung teriak maling," tutur saksi Bayu. 

[pilihan-redaksi2]
Sementara, saksi dan warga langsung membawa dua korban yang loncat dari lantai dua ke RSUP Sanglah Denpasar. "Yang loncat itu anak laki-laki dan ibu pemilik rumah. Katanya mereka dikejar sama perampok bawa samurai,” ujar saksi. 

Sementara itu, kawanan rampok itu diduga sempat menyatroni sebuah rumah mewah di Jalan Badak Agung III nomor 6A sekitar pukul 14.00 WITA. Di lokasi ini sejumlah perhiasan emas dan sebuah laptop digasak para pelaku yang masih dalam pengejaran aparat kepolisian. 

Kasatreskrim Polresta Denpasar Kompol Wayan Arta Ariawan yang dihubungi tadi malam mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan mengejar para perampok."Masih proses lidik, anggota masih bekerja di lapangan," terangnya singkat.

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami