search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Cantumkan Penawaran Pantai Pribadi, Managemen Ciputra Beach Resort Akui Ada Miskomunikasi
Kamis, 10 Oktober 2019, 21:50 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Pihak Ciputra Beach Resort mengakui ada kesalahan (miskomunikasi) dengan pihak rekanan atau konsultan yakni Lamudi.com terkait perbincangan netizen setelah muncul iklan promosi yang mencantumkan fasilitas pantai pribadi.

[pilihan-redaksi]
Manager Proyek Beach Ciputra, I Wayan Sutama mengakui bahwa pemasangan iklan dengan mencantumkan pantai pribadi sebagaimana dimuat di laman webshite www.lemudi.com bukan intruksi dari pihak management dalam hal ini Ciputra Beach Resort.

“Ini murni karena miskomunikasi internal dengan pihak konsultan kami,” ujar Sutama saat dihubungi via telpon, Kamis (10/10). 

Sutama menyatakan bahwa tidak ada instruksi iklan seperti itu dari pihak management soal fasilitas pantai pribadi sebagaimana tercantum dalam laman promosi konsultan proyek yakni lemudi.com sebab fasilitas tersebut merupakan fasilitas umum dan berhak dinikmati oleh semua masyarakat.

Secara tertulis, pihak management Ciputra Beach Resort bahkan sudah menegur pihak konsultan untuk segera mengklrafikasi berita yang beredar dan hal itu sudah dilakukan oleh pihak Konsultan.

Bahkan klarifikasi sudah dilakukan dengan melakukan revisi iklan bahwa tidak ada fasilitas pantai pribadi, bahkan Sutama juga memastikan bahwa tidak akan ada iklan seperti itu sebab sudah ada klarifikasi dari pihak management mengingat sarana pantai merupakan sarana umum yang berhak dinikmati oleh siapapun.

[pilihan-redaksi2]
“Kami pastikan bahwa pantai merupakan fasilitas umum dan berhak dinikmati oleh semua masyarakat. Kami juga tegaskan bahwa tidak ada iklan seperti itu lagi,” tegasnya.

Sebagaimana diketahui, informasi viral terkait fasilitas pantai pribadi mencuat setelah sebuah situs www.lemudi.com diduga telah mencantumkan fasilitas pribadi berupa pantai untuk iklan sebuah resort di Tabanan. 

Sejauh ini, pihak Lemudi.com juga telah menklarifikasi informasi yang beredar dan menegaskan bahwa tidak ada fasilitas pantai pribadi melainkan pantai di kawasan Ciputra Bach Resort merupakan fasilitas umum yang berhak dinikmati oleh masyarakat luas.

Reporter: bbn/tab



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami