search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
STP Resmi Alih Status Menjadi Politeknik Pariwisata Bali
Jumat, 8 November 2019, 13:30 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Sekolah Tinggi Pariwisata Bali telah resmi Alih Status menjadi Politeknik Pariwisata Bali. Politeknik Pariwisata Bali telah mendapatkan persetujuan dari Menteri Pendayagunaan dan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi berdasarkan surat Nomor B/872/M.KT.01/2019 tanggal 23 september 2019, sesuai dengan Peraturan Menteri Pariwisata Republik Indonesia Nomor 13 Tahun 2019 tentang Organisasi dan Tata Kerja Politeknik Pariwisata Bali.

Berdasarkan Keputusan Menteri Pariwisata Nomor  KM.308/KP.04/MENPAR/2019 tanggal 17 Oktober 2019 dan Peraturan Pemerintah Nomor 11 tahun 2017, setiap Pegawai Negeri Sipil yang diangkat dalam jabatan harus dilantik dan mengangkat sumpah/janji jabatan menurut agama dan kepercayaan Kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Sehubungan dengan hal tersebut, tepat pada Jumat 18 Oktober 2019 , Pukul 16.00 WIB dan bertempat di Gedung Sapta Pesona Kementrian Pariwisata, telah dilantik dalam jabatan dan mengangkat sumpah/janji jabatan Direktur Politeknik Pariwisata Bali atas nama Drs.Ida Bagus Putu Puja,M.Kes.

Kemudian dilanjutkannya Serah Terima Jabatan Ketua Sekolah Tinggi Pariwisata Bali atas nama Drs. Dewa Gede Ngurah Byomantara,M.Ed kepada Direktur Politeknik Pariwisata Bali atas nama Drs.Ida Bagus Putu Puja,M.Kes, pada Senin, 21 Oktober 2019 yang bertempat di Gedung Widyatula pada pukul 08.00 WITA.

Politeknik Pariwisata Bali adalah sekolah pendidikan vokasi di bidang kepariwisataan, yang bertujuan dalam memunuhi kebutuhan Sumber Daya Manusia yang professional dan beretika. Saat ini Politeknik Pariwisata Bali memiliki program studi, antara lain :

  • Magister Terapan Pariwisata
  • Manajemen Akuntansi Hospitaliti
  • Administrasi Perhotelan
  • Manajemen Kepariwisataan
  • Manajemen Konvensi dan Perhelatan
  • Manajemen Bisnis Perjalanan
  • Manajemen Tata Hidang
  • Manajemen Tata Boga
  • Manajemen Divisi Kamar

Reporter: bbn/adv



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami