search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Biznet dan Beritabali.com Siap Berkolaborasi
Jumat, 22 November 2019, 14:20 WITA Follow
image

Beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Menjadi salah satu bagian dari komunitas Beritabali.com, Biznet Networks sepakat untuk berkolaborasi untuk saling menunjang dan membangun bersama.

[pilihan-redaksi]
Demikian terungkap saat Biznet Networks, yang diwakili Frederic A. Heydemans selaku Corporate Communications SPV Regional East Indonesia saat datang berkunjung ke Beritabali.com, Jumat (22/11/2019) di Kerobokan, Badung. Dikatakan kebutuhan akan internet saat ini sangat fundamental layaknya kebutuhan lainnya seperti pangan, sandang, papan dan terakhir kuota. Maka itu, sebagai kebutuhan penunjang yang utama suatu media online, jaringan internet sangat diperlukan.

"Kami menawarkan pola kerja sama dimana ini menjawab kebutuhan secara spesifik media online, seperti di Beritabali.com," ujarnya. Frederic juga menambahkan pola kerja sama ini merupakan bagian dari pandangan perusahaan yang ingin memberikan inspirasi bagi pengguna untuk sama-sama saling membangun dan memaksimalkan potensi diri.

"Seperti iklan Biznet, kami tidak pernah menggandeng artis tapi mereka (pengguna Biznet) yang berprestasi dan bisa menginspirasi," ungkapnya. Sementara itu Marketing Beritabali.com, I Ketut Adi Sutrisna menyambut baik kerja sama dengan Biznet dan menjadi salah satu bagian komunitas Beritabali.com. Ia mengharapkan kerja sama ini dapat saling menguntungkan dan berlangsung secara berkesinambungan.

Reporter: bbn/rob



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami