search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bamboomedia Donasikan Rp100 Juta, Bantu UMKM Bangkit Kembali
Kamis, 23 April 2020, 12:10 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Tahun 2020 tidak ada yang menduga akan menjadi tahun yang demikian suram dan membuat kita prihatin dengan krisis kesehatan dan pasti berlanjut menjadi krisis ekonomi saat ini.

[pilihan-redaksi]
Semua tidak ada yang siap dan bingung bagaimana mesti bertahan di pasar saat sebagian besar sudah tutup operasional.
Sebagai pengembang aplikasi dan perangkat lunak, Bamboomedia tergerak untuk mengajak sektor usaha kecil-menengah untuk bangkit.

"Sektor usaha harus tetap optimis, karena secara alamiah (by nature) wabah pasti akan selesai.  Kalaupun penjualan sepi pada level yg belum pernah dibayangkan, namun harapan harus tetap menyala," ungkap Putu Sudiartha selaku Founder Bamboomedia, yakni perusahaan yang bergerak dalam bidang pengembangan aplikasi.

Ia mengajak saat "waktu jeda" akibat pandemi covid-19 ini untuk melakukan pembenahan ke dalam. "Servis toko/tempat usaha anda, perbaiki apa yang rusak dan termasuk mulai pakai sistem bisnis yang simple tapi efektif. Pasang Program/Sistem agar pasca wabah ini, usaha anda lebih kompetitif," imbuhnya.

Ia menjelaskan caranya mudah, yaitu dengan melakukan kontak atau "Add" nomor WA Bamboomedia ini (082146633466) atau telpon (0361) 265521 lalu kirim pesan untuk ikuti program Donasi Bamboomedia. 

"Anda akan dibantu/dipandu secara online sampai sistem/program terpasang dan berjalan. Lisensi dan Training akan diberikan secara Gratis dengan total nominal Rp. 100.000.000," sebutnya.

Ia menganjurkan para pelaku usaha untuk memanfaatkan kesempatan ini. Ia menambahkan semua prosesnya dilakukan via WA dan online untuk tetap menjaga "Social Distancing". 

"Tetap sehat dan kobarkan selalu api semangat. Sebagai Pengusaha, anda adalah Pahlawan Ekonomi untuk Rakyat," serunya.

Reporter: bbn/adv



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami