search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Duit Habis, Bule Rusia Berbuat Ulah di Villa
Jumat, 3 Juli 2020, 19:05 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Kehabisan uang selama liburan di Bali, turis asal Rusia, Markelov Maksim berbuat ricuh di sebuah villa di Prerenan, Mengwi, Badung. Akibatnya pria berusia 24 tahun itu diamankan petugas Imigrasi Kelas 1 TPI Denpasar. 


Sumber di lapangan menyebutkan, Markelov Maksim dulunya pernah menyewa villa tersebut namun tak lama dia pergi tanpa sepengetahuan pemilik villa. Lantas, dia balik lagi ke villa dan mengaku kehabisan uang. Karena merasa kasihan, pemilik villa memberinya makan dan mengijinkan kembali tinggal di villa tersebut. Tapi sejak beberapa hari belakangan dia kembali berbuat ulah. 


Pria stress ini kerap berteriak tanpa alasan yang jelas, kencing di wastafel dan memutar mutar gas. Ia juga sempat menghilang dari villa dan kedapatan tidur di bedengan sekitar villa. 


Bahkan, ada beberapa rekan pelaku juga sempat menceritakan bahwa Markelov mempunyai utang yang cukup banyak ke teman-temannya dan belum dibayarkan. Kemudian dia juga ngutang di sebuah restoran di pinggir pantai.  


Perilaku Markelov membuat panik pemilik dan warga sekitar resah sehingga melaporkannya ke pihak Imigrasi Klas 1 TPI Denpasar. 


Terkait hal ini, Humas Kanwil Kemenkumham Bali, I Putu Surya Dharma mengatakan Markelov sudah ditahan di ruang Detensi Imigrasi Kelas I Denpasar. 


Setiba di Imigrasi, Markelov menjalani rapid test virus corona. "Sekarang kami tahan dia dulu. Dia juga mengaku berkeinginan menjadi WNI," ujarnya ke wartawan, Jumat (3/7/2020). 

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami