search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Duka Mendalam Istri Tri Nugraha Duduk di Sebelah Jasad Suaminya
Selasa, 1 September 2020, 21:10 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Kepergian mantan Kepala Badan Pertahanan Nasional (BPN) Denpasar Tri Nugraha tak hanya menyisakan duka yang mendalam bagi istri dan anak-anaknya, tetapi juga organisasi FKPPI Bali yang dipimpinnya selama 3 tahun terakhir ini. 

Kondisi rumah duka di Jalan Gunung Talang, Denpasar sekitar pukul 13.00 WITA, jenazah Tri Nugraha disalatkan di Masjid dekat rumahnya. Setelah itu jenazah dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan. 

Terpancar duka mendalam dari raut wajah sang istri. Ia duduk di sebelah jasad suaminya sembari memanjatkan doa dan sesekali menunduk sambil membasuh air matanya menggunakan tangan. 

Kerabat dan sanak saudara terlihat keluar masuk di rumah berpagar cokelat Nomor. 16, terletak di Jalan Gunung Talang Lingkungan Banjar Dinas Bindah, sejak pagi hingga malam kemarin, Selasa (1/9/2020). Mereka datang silih berganti mengucapkan bela sungkawa untuk istri, anak dan keluarga yang ditinggal almarhum.

Sementara terlihat di ruangan tamu terdapat meja dihiasi bingkai foto keluarga berukuran jumbo hingga yang kecil. Juga terdapat sejumlah foto almarhum sedang foto bersama istri dan dua anak. 

Sejumlah orang yang datang melayat dipersilakan masuk ke ruangan tengah (ruangan keluarga) dimana ditempatkan peti jenazah almarhum. Para pelayat diberi kesempatan masuk lalu sembahyang di ruang tengah yang terdapat jasad Tri Nugraha yang sudah dibaringkan dalam peti yang tertutup. 

Sementara sang istri tampak mengenakan pakaian serba hitam pertanda mengalami duka mendalam. Namun sang istri ini tidak bisa diwawancara. Ia duduk di depan peti mendiang suaminya dan menangis.

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami