search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Jabat Ketua FKPPI Bali 3 Periode, Tri Nugraha Dikenal Bertanggung Jawab
Selasa, 1 September 2020, 21:45 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Di rumah duka Tri Nugraha, Wakil Ketua Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan (FKPPI) Provinsi Bali Muhammad Ustaf dalam kesempatan ini mengaku sangat kehilangan sosok orang yang sangat baik.

Menurutnya, bukannya mengintervensi tetapi pihaknya sangat kecewa sekali setelah mendapat informasi terkait adanya senjata api. Pihak FKPPI Bali akan datang dan mempertanyakan peristiwa yang menimpa almarhum yang disebut Kejati sebagai peristiwa bunuh diri. 

Muhamad Ustaf mengatakan Tri yang menjabat ketua FKPPI Bali selama 3 periode ini dikenal sangat bertanggung jawab dalam berorganisasi. Mengenai peristiwa ini, pihaknya sangat prihatin dengan pengamanan yang dilakukan Kejati. 

"Kami tidak menuntut, kami cuma mempertanyakan ke Kejati. Itu yang kami akan kejar," kata saat ditemui di rumah duka

Katanya, pasca-kejadian, istri dari Ketua FKPPI Bali ini berada di Jakarta bersama anak perempuannya yang baru melahirkan. Mendengar perihal suaminya meninggal, sang istri langsung terbang ke Bali. Karena tidak ada penerbangan malam dari Jakarta - Bali, sehingga ia melewati jalur darat dari Jakarta ke Semarang.

"Almarhum memiliki dua anak. Cewek tinggal di Jakarta bekerja sebagai pengacara. Yang cowok sementara kuliah di Unud. Nanti jasadnya dikirim ke Bandung, pagi ini (Rabu) lewat cargo pesawat. Disemayamkan di TPU Ciputat (Bandung Kota)," bebernya. 

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami