search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kapolres Jembrana Serahkan Bansos kepada 50 Warga Terdampak Covid-19
Sabtu, 5 Desember 2020, 23:40 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, JEMBRANA.

Polres Jembrana, Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa,S.I.K, menyerahkan bantuan Sosial (Bansos) Sembako berupa beras Kepada Masyarakat yang kurang mampu dan terdampak Covid-19 di halaman depan Mako Polres Jembrana, sabtu ( 5/12) pkl 09.30 WITA.

Bantuan sembako yang diserahkan dalam rangka Bansos dari TNI, Polri dan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia yang diserahkan langsung oleh Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K. kepada warga kurang mampu terdampak Covid-19 pada (tukang angkut) di Pasar Umum Negara.

Dalam kegiatan tersebut Hadir, Kabag Sumda Polres Jembrana, Kasubbag Sarpras Polres Jembrana, Kasubbag Kum Polres Jembrana, Kasubagpers Bagsumda Polres Jembrana, Anggota Logistik Polres Jembrana. 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Jembrana bersama anggota  menyerahkan 50 Bungkus beras kemasan 5 Kg kepada 50 warga kurang mampu yang bekerja menjadi tukang angkut di Pasar Umum Negara.

Selama ini Polres Jembrana sudah menyerahkan sebanyak 10 Ton Beras yang tersebar di Wilkum Polres Jembrana dan Seluruh Polsek Jajaran yang dibagikan secara bertahap pada masyarakat.

Rencana pendistribusian kepada masyarakat yang kurang mampu/terdampak Covid-19 disamping diserahkan lewat Polres Jembrana sebanyak 1000 kg juga melalui Kapolsek. 

"Hari ini saya menyerahkan  bantuan sosial (Bansos) sembako berupa beras yang merupakan bentuk kepedulian POLRI dan TNI bersama Yayasan Buddha TZU CHI kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 yang ada di wilayah Kabupaten Jembrana semoga bisa membantu meringankan beban para pekerja," Kata Kapolres Jembrana saat di diwawancarai mitra humas Polres jembrana di sela sela kegiatannya menyerahkan Bansos kepada masyarakat di depan mako Polres jembrana, sabtu (5/12) pkl 09.30 WITA.

Reporter: bbn/jbr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami