search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pasca-Pilkada, Ini Perkembangan Kasus Covid-19 di Karangasem
Sabtu, 12 Desember 2020, 17:40 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Usai sudah berlangsungnya Pemilihan Umum Kepala Daerah atau Pilkada Serentak pada 9 Desember 2020 lalu. Lalu bagaimana dengan perkembangan kasus Covid-19?

Seperti terlihat di Kabupaten Karangasem hingga Sabtu (12/12/2020) hanya mencatat penambahan 2 kasus baru terkonfirmasi positif Covid-19. Bahkan dalam dua hari terakhir ini, Kabupaten Karangasem nihil penambahan kasus baru. Sementara kasus terkonfirmasi yang dinyatakan sembuh terus bertambah. 

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Karangasem, dr I Gusti Bagus Putra Pertama dikonfirmasi pada Sabtu (12/12/2020) membenarkan bahwa dalam kurun waktu 3 hari terakhir hanya ada penambahan sebanyak 2 kasus baru.

"Sesuai dengan data, kemarin pada tanggal 10 Desember ada dua tambahan kasus baru, setelah itu sampai hari ini tidak ada penambahan kasus baru alias nihil," ujarnya.

Sementara itu, selama tiga hari terakhir ini jumlah kasus terkonfirmasi yang telah dinyatakan sembuh sebanyak 5 orang dimana pada tanggal 10 Desember bertambah 1 kasus sembuh, tanggal 11 Desember sebanyak 2 kasus sembuh dan hari ini 12 Desember kembali bertambah 2 kasus yang dinyatakan sembuh.

Dengan terus bertambahnya kasus terkonfirmasi yang telah dinyatakan sembuh, jumlah pasien yang kini masih menjalani perawatan tersisa sebanyak 11 orang pasien.

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami