search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
DeGym Platinum Bidik Jadi Mega Gym Berkualitas Terbaik di Bali
Minggu, 20 Desember 2020, 16:35 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Dengan bertransformasi untuk menerapkan managemen dan fasilitas yang berstandar internasional ditambah SDM personal trainer yang mumpuni, DeGym Platinum menargetkan untuk menjadi mega gym berkualitas terbaik di Bali.

Hal ini terungkap saat peresmian salah satu DeGym Platinum Bali pada Minggu (20/12/2020) di jalan Tukad Musi III B No 9 Renon, Denpasar. 

Peresmian dihadiri Eko selaku pemilik utama DeGym Platinum, Dwi Wahyono, Made Muiawan Arya (De Gadjah), dan William Kho selaku pemilik lainnya. Selain itu turut mengundang komisaris berserta duta ambassador DeGym Platinum Bali Miller Khan, atlet binagara nasional Adey Rave.

Eko menjelaskan dengan bertransformasi, brand DeGym Platinum Bali di bawah naungan PT DeGym Indonesia Dua Puluh Empat menawarkan peralatan fitness baru yang berstandar internasional merk berkualitas, serta menerapkan managemen secara profesional dengan sistem pendukung berstandar internasional dari New Zealand.

"Disamping itu juga didukung dari sisi SDM instruktur dan personal trainer yang bersertifikat, dan berkomitmen untuk terus berinovasi dan berkreativitas sehingga DeGym layak punya standar platinum," ungkapnya saat jumpa pers, Minggu (20/12/2020). 

Ia menjelaskan sejumlah fasilitas komplit berstandar internasional diantaranya di lantai 1 yang fokus alat kebugaran dengan kategori berat atau hardcore. Sedangkan di lantai 2, kata dia sangat cocok bagi para wanita atau ibu-ibu. 

Disamping juga terdapat fasilitas menarik lainnya seperti cardio area, weigtlifting area, locker room yang nyaman dan dilengkapi shower, juga main studio class yang luas dam juga ruang khusus kelas RPM. Dengan semua fasilitas tersebut, pihaknya memberanikan diri bahwa meski baru, DeGym Platinum yang memiliki 2brand yakni di Renon dan Kerobokan ini dapat disejajarkan dengan mega gym dengan standar kualitas terbaik di Bali. 

Kendati dengan fasilitas yang lengkap dan standar internasional yang tidak dimiliki gym lainnya di Bali, DeGym Platinum Bali menawarkan dengan harga terjangkau. Seperti yang dikatakan Dwi Wahyono, dimana ia menyebut harga tarif untuk menjadi member di DeGym dipatok mulai Rp200 ribu per bulan.

"Meski kami mempunyai fasilitas yang berstandar internasional yang tidak dimiliki fasilitas gym lainnya, kami juga menawarkan dengan harga terjangkau," imbuh William Kho.

Penerapan Prokes di Gym       

Selain itu, terkait masa pandemi Covid-19, pihak DeGym Platinum Bali juga menerapkan protokol kesehatan dala setiap aktivitasnya. Made Muliawan Arya atau akrab disapa De Gadjah menjelaskan proses tahapan protokol kesehatan (prokes) di DeGym.

Diantaranya mulai pengunjung memasuki areal DeGym disiapkan bilik disinfektan (chamber disinfektan), fasilitas cuci tangan, hand sanitizer hingga pengecekan suhu tubuh. Berikutnya setelah konsumen mendaftarkan melalui kode QR, baru bisa menikmati fasilitas di DeGym tentunya dengan wajib menggunakan masker yang dipandu personal trainer.

"Setiap malam kami juga menyemprot disinfektan semua alat-alat, sehingga keesokan harinya kembali aman digunakan bagi konsumen," tambahnya sembari menuturkan untuk memberi rasa aman, nyaman para member juga dibatasi maksimal 25 orang.

"Karena Kami lebih menitikberatkan pada kualitas, dimana para member bisa menikmati nyaman, happy dalam melakukan latihan," ujar pria yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar itu.

Reporter: bbn/rob



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami