search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Minibus Angkut 14 Penumpang Terperosok di Selemadeg
Kamis, 24 Desember 2020, 20:30 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Sebuah mobil jenis Minibus Toyota Hiace bernopol W 7264 NB mengalami kecelakaan di jalur Denpasar-Gilimanuk. 

Sopir dan 14 penumpang dalam mobil minibus selamat dari kecelakaan tunggal di simpang Gunung Salak Banjar Megati Kelod, Desa Megati, Selemadeg Timur Rabu malam (23/12). Kejadian ini terjadi diduga karena supir mengantuk. 

Meski kecelakaan tunggal tersebut tak mengakibatkan tabrakan dengan kendaraan terlibat. Namun dua penumpang mengalami luka ringan.

Informasi yang dihimpun, Kecelakaan tunggal tersebut terjadi sekitar pukul 23.45 WITA. Saat itu minibus yang datang dari arah arah utara (Denpasar) menuju arah selatan (Gilimanuk). Setibanya di lokasi kejadian dengan jalanan yang berbelok. 

Sopir diduga mengantuk. Akibatnya sopir tak bisa mengendalikan kemudi mobil minibus sehingga menyebabkan minibus oleng dan masuk dalam got yang berada di pinggir jalan.

Kasubag Humas Polres Tabanan IPTU I Nyoman Subagia mengatakan kecelakaan Minibus Toyota Hiace yang dikemudikan Heru Kusnandar murni out of control (OC). Karena sopir minibus mengantuk saat mengemudikan kendaraannya. 

Tak ada korban jiwa kejadian tersebut. Sopir Heru Kusnandar asal Brebes, Jawa Tengah selamat tanpa luka termasuk 14 penumpang. Namun kejadian tersebut mengakibatkan dua penumpang Windi Nur Hikmah dan Said Akada mengalami luka ringan. Seperti luka pada bagian dagu serta kaki Kiri memar.

“Kecelakaan minibus juga tak sampai membuat arus lalu lintas terganggu. Mini bus sudah dievakuasi, intinya tak ada korban jiwa dan gangguan arus lalu lintas,” ujar IPTU Subagia. 

Reporter: bbn/tab



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami