search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Dimarahi Ortu, Remaja Coba Bunuh Diri dari Atas Tower
Minggu, 27 Desember 2020, 21:15 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Hanya karena dimarahi orang tua (ortu), seorang remaja berusia 18 tahun, Raffi, berusaha bunuh diri dengan cara naik tower setinggi 30 meter di Jalan Batu Karu Gang Padang, Denpasar Barat pada Minggu (27/12/2020) sore. 

Beruntung aksi korban berhasil digagalkan warga setempat. Saksi mata Sarja mengatakan saat kejadian ia hendak membeli beras. Dia melihat korban berjalan dan menangis. 

Lantaran saksi sibuk, ia meneruskan perjalanan membeli beras. Namun saksi kaget setelah kembali dari warung. 

"Saya dengar orang memanggil-manggil, saya kira orang bertengkar ternyata orang tuanya memanggil dia agar tidak lompat," kata saksi, Minggu (27/12/2020). 

Saksi memanggil warga setempat dan kemudian menghubungi petugas terdekat. Sementara ibu korban menjelaskan bahwa anaknya Raffi nekat naik tower karena sakit hati habis dimarahi. 

"Kata ibunya dia memarahi anaknya sehingga anaknya berusaha bunuh diri," ungkapnya. 

Bagian lain, Komandan Regu BPBD Kota Denpasar Ida Bagus Rai yang memimpin jalannya penyelamatan menjelaskan bahwa korban memang benar melakukan percobaan bunuh diri. 

"Korban melalukan percobaan bunuh diri, kami mendapat laporan dari warga langsung kesini untuk melakukan evakuasi," jelasnya. 

Ia menjelaskan, sebelum timnya datang warga sudah melakukan evakuasi terhadap korban agar korban tidak nekat lompat dari tower tersebut. 

"Ketika kami sampai di TKP warga sudah melakukan evakuasi, kami langsung membantu," jelasnya lagi. 

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami