search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kasus Video Viral Baju Model Melda Rosita Melorot, Ini Kata Polda Bali
Kamis, 14 Januari 2021, 17:15 WITA Follow
image

bbn/net

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Penyidik Ditreskrimsus Polda Bali masih menyelidiki kasus melorotnya pakaian model cantik, Melda Rosita yang kemudian viral di media sosial (medsos). Kasus ini sudah dilaporkan korban pascakejadian. 

Hal itu disampaikan Kasubdit V Cyber Crime AKBP Gusti Ayu Putu Suinaci. Menurutnya, penyidik Ditreskrimsus sudah menerima laporan tersebut sejak Jumat (8/1/2021). Dan, kini laporan tersebut masih dalam penyelidikan. 

"Ya. Laporan sudah kami terima dan masih dalam penyelidikan," ungkap AKBP Suinaci ke wartawan, Rabu (13/1/2021).

Dalam kasus ini Melda Rosita mengaku tidak terima dan merasa dirinya dilecehkan. Di akun Instagramnya, Melda menyampaikan keluhannya ke pelaku penyebar video tersebut dan mengancam akan mempolisikannya. 

Sebagaimana diinformasikan, video baju melorot model Melda Rosita menjadi viral di medsos. Wanita cantik itu pun mengambil langkah hukum dan melaporkan pelakunya yang diduga seorang fotografer di Bali. Melda Rosita mengaku tidak terima jika video yang tidak di sengaja terjadi itu tersebar luas atau viral di media sosial dan mempermalukan dirinya.  

Dimana, dalam video tersebut, tampak Melda dan rekan-rekannya sedang berjalan menaiki anak tangga. Ketika berjalan, seseorang merekam Melda dari atas yang juga sambil berjalan. 

Nah, ketika rekaman tersebut berjalan, tiba-tiba baju Melda melorot dan secara spontan Melda menaikkannya kembali. Video tersebut terjadi ketika model ini sedang berlibur ke Nusa Penida.

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami