search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Akan Pemotretan Majalah Playboy, Model Seksi Ini Minta Doa Restu ke Paus
Sabtu, 16 Januari 2021, 11:25 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Akan Pemotretan Majalah Playboy, Model Seksi Ini Minta Doa Restu ke Paus

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Seorang model seksi meminta Paus Fransiskus untuk memberikan doa agar diberkati saat pemotretan di majalah Playboy.

Menyadur The Sun, Jumat (15/1/2021), Lunna Leblanc akan menjadi bintang sampul majalah Playboy asal Denmark edisi berikutnya.

Model asal Brasil itu mengikuti twitter Paus Fransiskus dan meminta doa agar ia diberkati saat pemotretan majalah dewasa tersebut.

"Saya ingin Paus berdoa untuk kesuksesan pemotretan di majalah Playboy," katanya. Dia menambahkan bahwa dia "merasa damai" oleh pesan-pesan yang diunggah Paus ke media sosial.

Model OnlyFans tersebut mengatakan bahwa dia sangat kagum pada postingan Paus baru-baru ini yang berbunyi: "Bapa berkata kepada kita masing-masing, seperti Yesus, Engkau adalah putra terkasih".

Model berusia 23 tahun tersebut kemudian mendapatkan beragam kritikan atas perbuatannya yang dianggap tidak sopan.

"Saya diberitahu bahwa permintaan saya tidak valid dan bahwa saya terlalu sensual untuk dapat mengikuti sesuatu dari Paus Fransiskus," katanya.

"Tapi hanya Tuhan yang harus menghakimi." tegasnya.

Kasus Leblanc tersebut terjadi hanya beberapa bulan setelah akun Instagram Paus terpergok nge-like foto dua model seksi, yang kemudian memicu kontroversi.

Pada bulan November, akun Instragram Paus terpergok nge-like foto Natalia Garibotto, seorang model dengan lebih dari dua juta pengikut.

"Ibuku mungkin membenci foto pantatku tapi Paus akan mengetuk dua kali." Dia juga mengubah bio Instagram-nya menjadi: "Favorit Paus."

Bulan berikutnya, kasus yang sama terjadi pada sebuah foto yang diposting oleh model Margot Foxx. "Paus menyukai foto saya, itu artinya saya akan pergi ke surga," tulis Foxx.

Dalam pernyataan yang dirilis saat itu, juru bicara Vatikan mengatakan Instagram telah diminta untuk menyelidiki apa yang terjadi.

"Kami dapat mengecualikan bahwa 'like' itu berasal dari Tahta Suci, dan itu telah beralih ke Instagram untuk penjelasan," bunyi pernyataan itu.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami