search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Profil Kalina Oktarani, Tunangan Vicky Prasetyo
Senin, 1 Februari 2021, 15:30 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Profil Kalina Oktarani, Tunangan Vicky Prasetyo

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Profil Kalina Oktarani mendadak ramai diperbincangkan publik setelah kabar dirinya bertunangan dengan Vicky Prasetyo. Keduanya bahkan telah melangsungkan lamaran pada Minggu, (24/1/2021).

Pasangan ini dikabarkan akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat. Prosesi lamaran Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo berlangsung khidmat. Keduanya menangis haru dalam acara tersebut.

Mari mengenal lebih dekat dengan sosoknya. Berikut profil Kalina Oktarani yang telah dirangkum Suara.com.

Berawal dari Menjadi Model

Kalina Oktarani lahir pada 30 November 1980. Modeling menjadi awal mula karier Kalina Oktarani di dunia entertainment.

Namun pada tahun 2015, Kalina Oktarani memutuskan untuk keluar dari dunia modeling. Selanjutnya, Kalina sempat merintis karier sebagai seorang pesulap mengikuti jejak sang mantan suami, Deddy Corbuzier.

Tak hanya itu, Kalina juga beberapa kali terlihat di layar kaca membintangi sejumlah film. Selain itu, ia juga menggeluti berbagai bisnis, salah satunya properti.

Jatuh Bangun Pernikahan Kalina Oktarani

Pernikahan pertama Kalina terjadi pada tahun 2005 bersama Deddy Corbuzier. Namun, keduanya memutuskan berpisah pada tahun 2013.

Pada 2017, Kalina Oktarani melabuhkan cintanya pada Muhammad Hendrayanto. Keduanya menikah di tahun 2017. Tapi, rumah tangga Kalina dan Hendrayanto berakhir pada tahun 2018.

Tak menyerah berumah tangga, Kalina Oktarani kembali menikah untuk ketiga kalinya pada awal bulan Maret 2020.

Saat itu, Kalina menikah dengan Insank Nasruddin. Namun setelah 3 bulan menikah, keduanya dikabarkan bercerai.

Kini, Kalina kembali mencoba membangun rumah tangga dengan Vicky Prasetyo. Diketahui, kedekatan Kalina dan Vicky terbilang mendadak dan singkat.

Bahkan, saat pendekatan, Kalina mengaku memiliki kekasih di luar negeri. Tapi, Vicky berhasil meluluhkan hati Kalina hingga akhirnya memutuskan untuk menikah.

Demikian profil Kalina Oktarani, model yang merupakan mantan istri Deddy Corbuzier. Semoga hubungan Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo langgeng.(sumber: suara.com)
 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami