search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bupati Suwirta Minta Kapolda Bangun Polsek di Nusa Penida
Senin, 1 Februari 2021, 20:00 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, S.H.,M.Si., menerima kunjungan Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta, S.Pd., M.M, di Lounge Andalan Polda Bali, Senin (1/2/2021). 

Pertemuan kedua pejabat itu membahas soal pembangunan Polsek Nusa Penida. Dalam kunjungan Bupati, Kapolda Bali didampingi Karo Rena Polda Bali, Karo Log Polda Bali dan Kapolres Klungkung. 

Pada kesempatan tersebut Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta, S.Pd., M.M mengatakan tujuan dari audiensi adalah untuk mengkoordinasikan lebih lanjut tentang pembangunan Pos Polisi di wilayah Nusa Penida.

“Pembangunan Pos Polisi ini akan mulai berlangsung jika sudah ada kesepakatan antara pihak Polda Bali dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Klungkung. Selain akan dibangun Pos Polisi juga dibangun Rumah Susun di dekat Pos Polisi tersebut,” ujar Bupati Suwirta.

Menanggapi hal tersebut, Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, S.H.,M.Si. menyampaikan akan segera menindaklanjuti dan segera melaksanakan pemetaan untuk lokasi dibangunnya Pos Polisi dan rumah susun.

Ia meminta agar Bupati berkoordinasi secara teknis dengan Biro Logistik Polda Bali selaku satker pembina fungsi logistik. “Laporkan secara bertahap mengenai progres pekerjaan dan permasalahan-permasalahan pengadaannya,” Imbuhnya. 

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami