search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Penjual Kopi Pakai Rok Mini, Ini Fakta Sebenarnya
Rabu, 3 Februari 2021, 18:55 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Penjual Kopi Pakai Rok Mini, Ini Fakta Sebenarnya

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Baru-baru ini beredar sebuah foto perempuan seksi memakai rok mini. Katanya, si cewek ini penjual kopi di kawasan Serangan Bali. Tentu banyak yang penasaran dengan sosoknya.

Sampai pada akhirnya seorang netizen cowok mengecek ke lokasi penjual kopi di jalan menuju Pulau Serangan, yang terkenal di kalangan pemancing.

Sembari merekam momen-momen yang ditunggu, netizen itu mulai datang ke lokasi. Di luar dugaan, alih-alih bertemu dengan penjual cewek memakai rok mini yang ada hanya seorang pria di sana. Rekaman ini kemudian diunggah oleh akun @jordipradiphapurra yang dibagikan pengguna Instagram @sekehedemenbali.

Tampak dua cowok yang mengendarai mobil melintas di depan spot penjual kopi. Di sana terlihat sepeda motor matik merah yang digunakan untuk berjualan kopi. Tak jauh dari motor itu, ada seorang pria berkaus kuning yang tengah duduk di atas ban. Pemobil pun bertanya kepada pria tersebut.

"Dagang kopi yang cantik tu mana?" tanya pengendara mobil.

Si pria yang tengah bersantai pun menjawab, "Nggak ada".

Mendengar jawaban itu, pemobil terdengar cekikikan.

Usut punya usut, pria berkaus tadi adalah si penjual kopi aslinya. Sementara wanita pakai rok mini yang sempat viral hanya pelanggan yang numpang foto di lokasi penjual kopi. Potret wanita itu viral dan menjadi perbincangan di kalangan warganet selepas beredar di grup-grup facebook.

Hal itu diterangkan lewat unggahan akun @denpasar.viral, Rabu (27/12/2021). Tampak sejumlah foto penjual kopi yang disebut menjajakkan daganganya di jalan menuju Pulau Serangan, Bali. "Dagang kopi di Serangan. Semeton yang sering ke Serangan, ada pernah beli kopi di sini?" tulis @denpasar.viral.

Wanita itu berjualan kopi dengan sepeda motor matik di pinggir jalan namun penampilannya dianggap berbeda dari penjual pada umumnya. Dia tampil kasual dengan kaus berwarna abu-abu dan rok mini merah. Rambutnya sebahu dibiarkan tergerai dan dia juga memakai masker.

Beberapa pose ditunjukkannya. Potret penjual kopi pakai rok mini konon diperbincangkan di kalangan pemancing. "Postingan yang di up oleh komang sutawan dan dibagikan kembali di group2 mancing facebook kian menambah semangat para angler untuk mancing ke serangan," tulis pengunggah.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami