search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Sambangi Keluarga Pemancing Hilang, Ketua DPRD Karangasem Sarankan Tempuh Jalur Niskala
Selasa, 16 Februari 2021, 17:20 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Ketua DPRD Karangasem, I Wayan Suastika, ST kunjungi keluarga pemancing asal Desa Duda, Kecamatan Selat yang sebelumnya dilaporkan menghilang saat memancing di kawasan pesisir Pantai Mimba, Desa Padangbai, Manggis, Karangasem.

Kedatangan Suastika tersebut untuk memberikan dukungan kepada keluarga yang kehilangan anggota keluarga agar selalu tabah dan bersabar menghadapi musibah tersebut.

"Semoga tim SAR dan tim lainnya bisa segera menemukan posisi ketiga pemancing yang hilang itu. Secara pribadi saya selalu berdoa agar ketiganya bisa ditemukan dalam keadaan selamat sehingga bisa kembali berkumpul bersama keluarga tercinta,” kata Suastika saat mengunjungi keluarga pemancing tersebut pada Senin (15/02/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Wayan Suastika yang datang ditemani oleh Perbekel Desa Duda, I Gusti Agung Putra dan Perbekel Desa Duda Timur, I Gede Pawana diterima langsung oleh orang tua kedua pemancing asal Desa Duda, I Nengah Mawit besama keluarga.

Di sana selain memberikan dukungan, Suastika juga menyarankan agar pihak keluarga juga menempuh jalur niskala dalam melakukan pencarian terhadap ketiga pemancing yang hilang tersebut sembari menyerahkan santunan kepada pihak keluarga.

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami