search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Paman Cabuli Keponakannya Sendiri Berusia 6 Tahun
Senin, 22 Februari 2021, 23:20 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NTB.

Satuan Reskrim Polres Bima menangkap MA (34 tahun) warga Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima sekitar pukul 16.30 WITA, Senin (22/2). 
Pasalnya, MA diduga mencabuli keponakannya sendiri yang masih berusia 6 tahun.

Kasubbag Humas Polres Bima, AKP Hanafi menuturkan, dugaan pencabulan ini terungkap saat korban meminta kepada ayahnya untuk mengantar buang air kecil. 

"Ketika buang air kecil, ayahnya melihat ada yang aneh pada korban yaitu cara buang air sambil berdiri dan menangis," jelasnya.

Sang ayah membawa korban ke Polindes untuk diperiksa. Setelah diperiksa, bidan menyarankan agar dibawa ke Puskesmas Kecamatan Palibelo karena pada alat vital korban ditemukan ada luka robek tak beraturan.

"Di Puskesmas, korban hanya diberikan obat dan diarahkan oleh perawat untuk melaporkan kejadian ke kantor polisi dan meminta surat visum," terangnya.

Atas saran itu, ayah korban melaporkan kejadian tersebut ke Polres Bima. Kemudian dilakukan pemeriksaan awal terhadap korban oleh pihak Reskrim Polres Bima.

"Korban mengaku dirinya dilecehkan oleh MA," ungkap Hanafi. 

Pelaku mencabuli korban di salah satu rumah warga sekitar pukul 17.00 WITA, Minggu (14/2). Mendapat pengakuan korban, anggota melakukan pencarian terhadap MA dan berhasil menangkapnya di rumahnya. 

"Tak ada perlawanan dari pelaku saat ditangkap. Saat ini pelaku sudah diamankan di Polres," tandasnya.

Reporter: bbn/lom



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami