search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Video Aksi Copet Dilakukan 3 Orang Pria
Senin, 1 Maret 2021, 12:15 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Video Aksi Copet Dilakukan 3 Orang Pria

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Video rekaman memperlihatkan aksi copet yang dilakukan tiga orang pria viral di media sosial, dan kini menjadi sorotan warganet.

Aksi pencopetan itu diketahui seorang pejalan kaki di trotoar Alun-alun Kota Bandung.

Dalam rekaman video tersebut, kejahatan terlihat dilakukan oleh tiga orang pria dewasa.

Dalam rekaman itu, seorang pejalan kaki yang sedang melangkah ke arah Selatan dihadang oleh seorang pria yang mengenakan kaos putih, bertopi dan memakai masker.

Di belakang pejalan kaki tersebut seorang pria lainnya memegang tangan dan paha pejalan kaki seolah-olah hendak mengambil barang yang jatuh disekitarnya.

Sementara itu, di sebelah laki-laki yang sedang menghadang, terdapat seorang laki-laki yang memakai sweater hitam dan topi hendak melewat trotoar tersebut.

Saat pejalan kaki tersebut melihat ke belakang, tangan laki-laki yang menghadang terlihat hendak mengambil sesuatu dari tas yang dibawa pejalan kaki tersebut.

Beruntung aksi pencopet tersebut gagal sebab pejalan kaki tersebut menyadarinya dan langsung menyelamatkan tasnya.

Ia pun sempat mendorong pelan laki-laki yang menghadangnya. Ketiga orang tidak dikenal itu pun langsung pergi dari trotoar tersebut.

Sejumlah warganet berkomentar atas rekaman video yang viral di media sosial seperti yang terlihat di akun bandungtalk. Dalam keterangan akun tersebut, mengingatkan tentang bahaya copet di alun-alun tersebut.

"Waspada copet!. Kejadiannya barusan di area alun-alun, tiga orang komplotan pencopet ini mangkal dan nungguin orang lewat buat dijadikan korban copet. Semoga orang yang nonton ini bisa lebih hati hati kalau lewat sini," ujar keterangan tersebut, dikutip dari Ayobandung.com - media jaringan - Suarabogor.id, Senin (1/3/2021).

Tayangan tersebut telah ditonton 65.000 lebih warganet dan dikomentari lebih dari 800 kali.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami