search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Aksi Bela AHY, DPC Demokrat Banyuwangi Unjuk Ilmu Kebal Bacok Kadernya
Sabtu, 13 Maret 2021, 15:05 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Aksi Bela AHY, DPC Demokrat Banyuwangi Unjuk Ilmu Kebal Bacok Kadernya

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

DPC Partai Demokrat Banyuwangi ancang-ancang berangkat ke Jakarta untuk membela Ketua Umum Agus Harimurti Yudoyono (AHY) di kantor Kementerian Hukum dan HAM. Bahkan sejumlah kader yang diklaim memiliki kesaktian telah disiapkan.

Dilansir dari beritajatim.com media jejaring suara.com, DPC Partai Demokrat Banyuwangi menyatakan perlawanannya kepada Demokrat 'abal-abal' versi Kongres Luar Biasa (KLB) Deli Serdang. Sejumlah kader yang memiliki ilmu kebal disiapkan apabila dibutuhkan. Para kader ini konon tak mempan dibacok.

Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi Michael Edy Hariyanto mengatakan, pihaknya siap melawan melawan KLB illegal dan dinilai sebagai upaya kudeta kepemimpinan AHY. KLB tersebut dianggapnya tidak sah serta inkonstitusional.

“Kami bersama 38 ketua DPC se Jawa Timur, menyatakan mendukung AHY sebagai Ketua Umum Partai Demokrat. Bahkan sikap kami telah kami notariskan. Jika Kemenkumham menerima kepengurusan hasil KLB, kami tidak akan tinggal diam,” katanya, Jumat (12/3/2021).

Selain itu, lanjut dia, Partai Demokrat Banyuwangi juga bakal menggelar doa lintas agama untuk AHY dan rakyat Indonesia.

“Doa bersama ini dengan para tokoh lintas agama dalam rangka untuk mendoakan mas AHY agar diberi keteguhan. Kita juga mendoakan rakyat Indonesia agar diberi perlindungan dan kembali bangkit dari keterpurukan akibat pandemi Covid-19,” ujarnya.(sumber: suara.com)

 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami