search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Geger, Warga Temukan Potongan Kaki Manusia di Samping Masjid
Jumat, 19 Maret 2021, 18:30 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Geger, Warga Temukan Potongan Kaki Manusia di Samping Masjid

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Menjelang salat Jumat, warga Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan digegerkan dengan penemuan potongan kaki manusia.

Potongan kaki manusia itu ditemukan di samping Masjid Jami' An-Ni'mah di Jalan Garuda RT 06 RW 08, Perumahan Japos, Kelurahan Jurang Mangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Tangsel, Jumat (19/3/2021).

Salah seorang warga Sony Azharudin mengatakan, penemuan potongan kaki manusia itu terjadi pada pukul 07.00 WIB. Saat itu, ia tengah beristirahat usai beraktivitas di sekitar lokasi.

Tiba-tiba, ia diminta salah seorang pengurus masjid untuk memeriksa sebuah bungkusan plastik yang berada di samping masjid.

Pasalnya, bungkusan plastik itu mencurigakan lantaran sudah berada tiga hari di lokasi tersebut dan berbau bangkai.

"Saya lagi duduk-duduk abis muter-muter. Terus ada pengurus masjid yang lagi beres-beres persiapan Jumatan, minta tolong mengecek plastik mencurigakan yang sudah ada dari kemarin," katanya ditemui SuaraJakarta.id—grup Suara.com—di lokasi, Jumat (19/3/2021).

Pria 45 tahun itu pun coba memastikan bungkusan plastik berwarna hitam itu. Dia mencoba membukanya menggunakan pisau lantaran plastik tersebut terbungkus rapi seperti bungkusan plastik paket barang.

"Pakai kayu susah, dalamnya dilakban rapi. Saya ambil pisau di masjid, setelah terbuka baunya menyengat," ungkapnya.

Semula ia curiga bau menyengat itu merupakan bau bangkai binatang. Tapi setelah plastik semakin terbuka, ia terkejut lantaran terlihat jari-jari kaki manusia.

"Curiga lagi kayak potongan sapi, makin dibuka lagi ternyata kaki manusia ada jari-jarinya. Sepertinya kaki kanan. Dari dengkul sampai ke bawah," paparnya.

Sony menuturkan, selain bau menyengat, di dalam plastik tersebut sudah mulai terlihat belatung dari bangkai potongan kaki manusia yang sudah membusuk.

"Bukanya jam 7. Katanya sudah tiga hari yang lalu. Herannya nggak ada yang buang. Sudah ada belatung. Plastiknya dibungkus lakban. Pertama plastik hitam, kedua plastik kuning dilakban rapi kayak paket," tuturnya.

Usai mendapati potongan kaki manusia itu, dirinya segera melaporkan kepada pihak RT RW hingga kepolisian.

"Langsung lapor RT RW dan polisi. Plastik beserta isinya juga udah dibawa sama polisi," pungkasnya.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami