search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pabrik Tepung Agrofood Terbakar, Sempat Terdengar Ledakan Keras
Kamis, 15 April 2021, 21:35 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Pabrik Tepung Agrofood Terbakar, Sempat Terdengar Ledakan Keras

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Kebakaran melanda pabrik tepung PT Agrofood Makmur Mandiri di Jalan Krian-Mojosari, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Kamis (15/04/2021).

Asap hitam mengepul ke atas langit dari dalam lokasi pabrik. Sebelum kebakaran ini terjadi, menurut kesaksian warga juga sempat terdengar suara ledakan keras dari dalam pabrik tersebut.

Salah satu warga sekitar bernama Ade, mengaku mendengar suara ledakan sekitar pukul 11.30 WIB. Suaranya keras sekali sampai rumah terasa bergetar mirip dengan gempa kemarin.

"Suaranya cukup keras, mirip gempa bumi kemarin tapi lebih kencang ini tadi. Warga langsung keluar rumah mencari tahu sumber ledakan. Ternyata yang terbakar pabrik tepung," ujarnya, seperti dikutip dari beritajatim.com, jejaring media suara.com.

Lokasi pabrik dengan permukiman warga memang cukup jauh. Namun demikian, Ade mengaku khawatir karena suaminya masih bekerja di dalam pabrik tersebut dan belum memberi kabar sampai saat ini.

"Suami kerja di situ. Dulu saya juga kerja di situ. Satu tahun lalu keluar karena ada larangan perusahaan, suami-istri tidak boleh satu perusahaan sama," katanya. 

"Ini tadi suami saya kerja, saya hubungi tidak ada respon makanya saya ke sini cari tahu. Kalau yang terbakar itu gudang tepung beras," katanya menegaskan.

Ade sendiri dulu juga bekerja di sana. Menurut dia, kalau di lihat dari tempat keluarnya asap, kemungkinan gedung yang terbakar merupakan gedung beras yang lokasinya berada di paling belakang.

Sejumlah mobil pemadam kebakaran (PMK) dikerahkan ke lokasi kebakaran. Meski tidak bisa masuk ke dalam pabrik, namun asap hitam tampak masih terlihat membumbung ke angkasa. Terlihat dari jauh, sejumlah mobil PMK masih melakukan pemadaman.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami