search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Harapan Kapal Selam Nanggala 402 Segera Ditemukan Mengalir dari Bumi Lahar
Jumat, 23 April 2021, 22:00 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Sehari menjelang Hari Raya Kuningan, doa untuk kapal selam Nanggala 402 milik TNI Angkatan Laut RI beserta kru yang dikabarkan menghilang di perairan utara Pulau Bali agar bisa segera ditemukan menggema dari Bumi Lahar.

Harapan tersebut berkumandang ketika seluruh jajaran Polres Karangasem beserta seluruh Polsek menggelar doa bersama pagi ini, Jumat (23/04/2021) di areal Padmasana beserta tempat ibadah lainnya yang ada disetiap markas komando (mako) masing - masing.

Kapolres Karangasem, AKBP. Ni Nyoman Suartini yang ikut langsung dalam gelaran doa bersama tersebut mengatakan, adapun maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan doa bersama tersebut adalah dalam rangka memohonkan titik terang keberadaan Kapal Selam KRI Nangala 402 Milik TNI AL RI beserta kru bisa ditemukan dalam keadaan selamat.

"Semoga segera menemukan titik terang tentang keberadaan pascahilangnya Kapal Selam KRI Nangala 402 Milik Angkatan Laut RI serta agar seluruh kru bisa ditemukan dalam keadaan selamat," ujarnya.

Ia juga mengatakan, selain itu pihaknya juga berdoa memohon kepada tuhan agar anggota Polri dan masyarakat di Indonesia terhindar dari bencana alam dan agar terciptanya situasi Kamtibmas yang aman serta Kondusif di Indonesia khususnya Bali dan Karangasem.

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami