search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pergi Nyabit, Warga Abang Karangasem Ditemukan Tewas Dikerumuni Lalat
Senin, 31 Mei 2021, 21:35 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Pergi untuk menyabit rumput di pagi hari, Nengah Putu (41) warga Banjar Dinas Bau kawan, Desa Nawakerthi, Abang, Karangasem ditemukan meninggal dunia dengan kondisi dikerumuni lalat hijau pada Senin (31/05/2021).

Kapolsek Abang, AKP. I Kadek Suadnyana saat dikonfirmasi menjelaskan, korban ditemukan sekitar pukul 14.00 WITA di kawasan Tukad (sungai tanpa air) di wilayah Banjar Dinas Bau kawan, Desa Nawakerthi.

 Sebelum ditemukan meninggal, berdasarkan keterangan pihak keluarga, disebutkan bahwa pagi ini sekitar pukul 06.30 WITA, orang tua korban sempat melihat korban meninggalkan rumah untuk mencari pakan sapi dengan berjalan kaki dan membawa peralatan seperti sabit, tali nilon warna biru.

Namun karena sampai siang korban tidak kunjung pulang ke rumah, sekitar pukul 11.00 WITA orang tuanya kemudian memberitahu dan meminta pertolongan kepada keluarga yang lain untuk mencari korban. Dua orang kemudian pergi untuk melakukan pencarian korban menuju tempat dimana biasanya korban mencari rumput. 

Sampai akhirnya sekitar pukul 14.00 WITA, salah seorang menemukan korban tergeletak di dasar tukad (sungai tanpa air) di kerubungi lalat hijau. 

Di dekat penemuan korban juga ditemukan peralatan nyabit seperti sabit, tali nilon warna biru serta tumpukan rumput yang sudah di potong.

"Dari keterangan pihak keluarga, korban dikatakan sedang menderita gangguan pada otak karena pernah terjatuh dari atas pohon beberapa waktu lalu, dari pemeriksaan medis tidak di temukan adanya tanda-tanda kekerasan, diperkirakan penyebab kematian korban karena pembuluh darah pada kepala korban pecah," ujar Suadnyana.

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami