search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bupati Gede Dana Sidak Mendadak ke RSUD Karangasem, Ini Temuannya
Rabu, 9 Juni 2021, 22:10 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Tanpa pengawalan, Bupati Karangasem, I Gede Dana secara mendadak melakukan sidak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karangasem pada Rabu, (09/06/2021).

Kedatangan Bupati Gede Dana tersebut cukup mengagetkan, pasalnya ia datang tanpa adanya penyampaian terlebih dahulu serta tanpa didampingi pejabat saat melakukan sidak.

"Kedatangan saya adalah untuk memastikan masyarakat mendapat pelayanan kesehatan. Saya ingin melihat secara langsung kondisi pelayanan kepada masyarakat di RSUD Karangasem baik kepada pasien maupun penunggu pasien," ujarnya.

Hanya saja, dalam kesempatan tersebut Bupati Gede Dana mengaku belum puas dan berencana akan melaksanakan sidak dadakan lagi untuk kedepannya untuk menyerap keluh kesah dari masyarakat yang mengakses pelayanan di RSUD Karangasem. 

Selain melihat pelayanan, Gede Dana juga ingin memastikan keberadaan para pedagang yang dipindahkan ke areal Wijaya Kusuma dari lokasi sebelumnya di kawasan pinggir jalan depan RSUD.

Pemindahan dilakukan, agar area depan rumah sakit terbebas dari pedagang. Apalagi jalur tersebut merupakan jalan protokol sehingga akan mengurangi keindahan kota Amlapura.

"Kami ingin menata wajah kota. Di depan RSUD seharusnya tidak boleh ada yang berjualan, karena terkesan kumuh, makanya kita siapkan mereka tempat di dalam," tandasnya.

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami