search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tangan Bocah Digigit Lumba-Lumba Karena Dikira Akan Memberi Makan
Senin, 14 Juni 2021, 19:35 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Tangan Bocah Digigit Lumba-Lumba Karena Dikira Akan Memberi Makan

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Seekor lumba-lumba di Ukraina mengigit tangan anak laki-laki berusia enam tahun hingga berdarah. Menyadur Daily Mail Senin (14/06), lumba-lumba itu keliru dan mengira ia akan diberi makanan.

Bocah tak dikenal itu digigit lumba-lumba di Nemo Dolphinarium yang terletak di Odessa, Ukraina pada hari Minggu. Rekaman detik-detik ia diterkam lumba-lumba viral di media sosial.

Video menangkap momen saat bocah itu berdiri dengan tangan terentang dan lumba-lumba melompat keluar dari air lalu menggigit tangan bocah malang itu.

Tangannya langsung terluka dan ia dilarikan ke rumah sakit dengan luka yang dalam dan diberi beberapa jahitan. Pelatih lumba-lumba mengatakan hewan itu tidak lapar atau agresif.

Pejabat menambahkan insiden itu terjadi setelah pengunjung diperingatkan untuk tidak mendekati tepi kolam atau memasukkan tangan mereka ke dalam air.

Rekaman itu, difilmkan oleh ibunya yang langsung menangkap sang anak dengan memegang telapak tangannya di atas kolam. Bocah yang ketakutan itu berteriak kesakitan dan hewan mamalia langsung melepas gigitannya.

Olena Komogorova, pelatih kepala Dolphinarium, mengatakan lumba-lumba memahami jika sebuah tangan, terentang di atas air itu berarti seseorang menawarkan hadiah.

Sang ibu membela dan berkata anaknya memegang tangannya di atas air untuk mencoba membelai lumba-lumba. Ia  menyalahkan dirinya sendiri atas apa yang terjadi dan tak akan menuntut pihak akuarium.

Administrasi Dolphinarium berencana untuk memperkuat langkah-langkah keamanan setelah insiden itu, kata media lokal.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami