search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tulisan di Belakang APD Nakes Ini Bikin Salah Fokus
Jumat, 9 Juli 2021, 10:40 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Tulisan di Belakang APD Nakes Ini Bikin Salah Fokus

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Sebuah video viral beredar di media sosial memperlihatkan seorang tenaga kesehatan (Nakes) yang tengah mempersiapkan alat tes swab. Bukan tanpa sebab, tulisan doa di baju APD nakes tersebut membuat salah satu wanita yang akan melakukan tes swab salah fokus.

Wanita tersebut merekam momen itu dan mengunggahnya melalui akun TikTok pribadinya. Video ini kemudian menjadi FYP di linimasa TikTok.

Tulisan Doa

Seorang wanita merekam dirinya saat akan melakukan layanan tes swab drive thru atau lantatur. Di sana, terlihat tiga tenaga kesehatan tengah mempersiapkan peralatannya.

Namun, ia melihat salah satu nakes dengan sebuah tulisan doa di belakang baju Alat Pelindung Diri-nya (APD). Tulisan tersebut menarik perhatiannya.

"Lihat doa nakesnya sedih banget," tulis keterangan video tersebut. Rupanya, nakes tersebut menuliskan doa untuk segera mendapatkan jodoh. "YOLA BISMILLAH DAPAT JODOH," tulisan doa di belakang baju APD nakes tersebut.

Melihat doa tersebut, sang wanita pun turut mendoakan nakes itu. "Semoga yang liat video ini jadi dawaban kamu ya, Yola," doa sang pemilik akun.

Respons warganet

Menyaksikan video ini, para warganet pun turut memberikan komentar. "Dulu gue pernah dirawat karena Covid, terus inget ada nakes disitu juga baju APD belakangnya ditulis"(nama) semangatttt!" rasanya terharu banget lihatnya," ujar wargenat.

"Kadang gue juga suka iseng nulis-nulis di belakang hazmat," tambah yang lain. "Angel bakal ketemu jodoh.. soalnya wajahmu dah maskeran.. kan cinta datangnya dari mata turun ke hati," tambah yang lain.

"Jahat banget itu temennya yang nulis," tulis warganet. "Itu sih diledekin temennya," pungkas warganet.(sumber: suara.com)
 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami