search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pramugara-Pramugari Yang Viral Selingkuh Dikabarkan Dipecat
Sabtu, 24 Juli 2021, 10:50 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Pramugara-Pramugari Yang Viral Selingkuh Dikabarkan Dipecat

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Perselingkuhan viral seorang pramugara dengan pramugari yang digrebek istri masih mendapat sorotan. Terbaru, oknum pramugara dan pramugari itu dikabarkan sudah dipecat dari maskapai penerbangan mereka.

Kabar ini disampaikan oleh istri pramugara, Sinta Rizki Dewi Arfiani. Ia membeberkan suaminya, Anoure Aslama yang berselingkuh dengan rekannya, Prilia Berliani sudah dipecat dari Lion Air.

Sinta pun mengaku bersyukur atas mendengar kabar tersebut. Ia menyebut pemecatan itu sebagai balasan setimpal untuk sang suami yang tega selingkuh saat dirinya sedang hamil.

"Udah di-cut, alhamdulillah dapet balasan yang setimpal," beber Sinta dalam Instagram live-nya.

Manajemen Lion Air diduga mengambil langkah tegas dengan memecat keduanya karena kasus perselingkuhan yang menggegerkan itu. Apalagi, hubungan terlarang pramugara dan pramugari itu ternyata sudah berlangsung lama.

Bahkan, Anoure dan Prillia sebelumnya disebut pernah mendapatkan Surat Peringatan (SP). Rekan kerja mereka juga sudah menyadari perselingkuhan Anoure dengan Prillia.

Kendati demikian, pihak Lion Air hingga saat ini masih belum memberikan penjelasan resmi mengenai kabar pemecatan dua pegawainya yang berselingkuh itu. Hal ini juga dibenarkan Sinta.

Sinta sendiri menyebut kontrak suaminya bersama Lion Air seharusnya masih aktif hingga 2022 mendatang. Sedangkan Prillia, malah masih memiliki kontrak lebih lama hingga tahun 2025.

Sayang, keduanya kini harus meninggalkan pekerjaan mereka gara-gara kasus perselingkuhan yang menggegerkan media sosial itu.

Sebagai informasi, perselingkuhan pramugara dan pramugari itu terbongkar setelah digrebek istri sah. Sang istri yang tengah mengandung itu memergoki suaminya sedang berduaan dengan pramugari di rumahnya.

Sang istri sendiri memang sudah mencium ada yang tidak beres. Hal ini terbukti saat penggrebekan, ia mereka perselingkihan itu dan nekat memviralkannya karena tersakiti.

Viral Istri Sah Lagi Hamil Gerebek Suami Lagi Berduaan Sama Pramugari

Media sosial diramaikan dengan sebuah unggahan viral pria yang bekerja sebagai pramugara diduga berselingkuh dengan seorang pramugari. Parahnya, perbuatan mereka berdua digerebek oleh istri sah yang sedang hamil.

Video penggerebekan yang diunggah akun @sintadearfianii pada Rabu (22/7/2021) malam ini lantas viral. Keduanya diduga bekerja di maskapai Lion Air.

Setidaknya ada 16 video dan jepretan layar yang diunggah oleh akun tersebut. Mulai dari video yang memperlihatkan dirinya datang bersama keluarga, warga setempat, dan 4 security untuk menggerebek sang suami berinisial AA dan perempuan PB.

Hingga sejumlah permintaan maaf hingga chatting pelaku AA dengan selingkuhannya yang diketahui mesra hingga membuat sang istri naik darah.

Nampak pria tersebut hanya mengenakan kaos putih dan celana pendek, AA terlihat menutupi dan melindungi selingkuhannya PB, yang bersembunyi di belakang pintu. Sosok perempuan tersebut juga hanya nampak mengenakan pakaian seadanya.

Tidak hanya itu, ditemukan pula 4 botol minuman anggur merah bermerk OT, yang disembunyikan AA di dalam mesin cuci.

“Biarin orang-orang pada tahu, enak ya lu berdua tidur di kamar yang sering gua sholatin, gua ngajiin,” ucap istri sah.

Istri sah lantas meminta RT dan RW setempat untuk membuat laporan, agar keduanya dapat dilaporkan ke maskapai Lion Air.

“Pak tolong saya minta surat keterangan ke RT sama RW, agar saya bisa secepatnya melaporkan mereka ke Lion biar mereka berdua dipecat,” ucap sang istri.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami