search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Warga Syok Lihat Badak Bercula Satu Berjalan di Jalan Raya
Senin, 27 September 2021, 08:50 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Warga Syok Lihat Badak Bercula Satu Berjalan di Jalan Raya

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Sebuah video viral di media sosial, video ini diabadikan dalam sebuah akun Instagram @fakta.indo. Dalam tayangan video tersebut, diperlihatkan bagaimana badak bercula satu tersebut bisa berjalan bebas di jalan raya.

Dari seorang perekam yang diduga dari lantai dua rumahnya, tampak badak bercula satu tengah berjalan santai di jalan. Warga yang berada di sekitar pun geger. Bahkan pemotor yang melintas pun memilih untuk memberikan jalan badak bercula satu tersebut.

Menurut keterangan pengunggah, badak bercula satu tersebut diduga terlepas dari kebun binatang. Lalu Badak bercula satu bisa berjalan bebas ke jalanan sambil menikmati pemandangan kota-kota di sekitar.

Namun aksi badak bercula satu tersebut membuat histeris warga. Perekam pun sempat mengeluarkan kata-kata tak pantas yang terekam dalam video tersebut.

Padahal badak bercula satu tersebut tidak merusak fasilitas apapun. Hanya saja kemunculan ini membuat pengguna jalan harus jaga jarak agar tidak menimbulkan masalah.

Tidak diketahui pasti insiden ini terjadi di mana. Namun video ini pun mendapat tanggapan dari warganet di kolom komentar.

"The Real Jumanji hihiy," tulis @pho***.

"Jangan ditembak yaa please balikin aja ke kebun binatang," beber @crystaloceanie_o***.

"Siapa yg mulai main jumanji ooy?" timpal @hayuning***.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami