search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Sopir Bajaj Ajak 3 Rekan Gilir Penumpang Wanita
Rabu, 6 Oktober 2021, 08:15 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Sopir Bajaj Ajak 3 Rekan Gilir Penumpang Wanita

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Kepolisian India melaporkan pada Minggu (3/10/2021) bahwa seorang sopir bajaj telah ditangkap karena terlibat kasus pemerkosaan secara beramai-ramai terhadap seorang wanita muda di area Kantor Pajak Pendapatan (ITO), Delhi Pusat.

Mengutip India Today, Selasa (5/10/2021), perempuan berusia 27 tahun melaporkan kepada polisi bahwa ia diperkosa oleh seseorang yang diduga sopir bajaj dan tiga orang lainnya di dekat kantor pajak (ITO) saat naik bajaj dari Khajuri Khas di timur laut Delhi ke Gerbang Kashmiri pada Sabtu pagi.

Wanita tersebut menjelaskan kepada polisi bahwa sopir itu kemudian menurunkannya di Gerbang Kasmiri setelah memperkosanya. Pihak kepolisian menerangkan korban berasal dari Sambhal di Uttar Pradesh dan datang ke Delhi untuk bekerja.

Wanita tersebut dibawa ke sebuah ruangan di dekat jembatan Yamuna untuk diperkosa secara beramai-ramai.

Selama interogasi, sopir bajai tersebut mengaku dirinya hanya memanggil salah satu temannya, namun wanita tersebut menyatakan bahwa ada dua pria lainnya yang terlibat pemerkosaan tersebut.

Setelah wanita tersebut melaporkan ke kantor polisi IP Estate, kasus pemerkosaan beramai-ramai langsung didaftarkan dan pemeriksaan pengobatannya juga telah dilakukan.

Kondisi wanita tersebut kini dinyatakan telah stabil. Polisi saat ini sedang melakukan penggerebekan untuk menangkap tersangka yang melarikan diri.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami