search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Motivasi Entrepreneur Muda Lewat Lomba Hingga Diklat
Minggu, 10 Oktober 2021, 20:40 WITA Follow
image

beritabali/ist/Motivasi Entrepreneur Muda Lewat Lomba Hingga Diklat.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

DPD Golkar Provinsi Bali konsisten mewadahi kreatifitas entrepreneur muda Bali melalui berbagai program.  Salah satunya lewat Lomba Entrepreneur Milenial 2021 se-Bali dan Diklat Bali Entrepreneur Academy II, Sabtu (9/10) di Wantilan Serbaguna Kantor DPD Golkar Provinsi Bali.

Ketua DPD Golkar Provinsi Bali, Dr. Nyoman Sugawa Kori dalam sambutannya menerangkan, entrepreneur menjadi salah satu jalan keluar untuk beradaptasi di tengah pandemi. 

"Salah satu tantangan bangsa ini adalah pengangguran, kemiskinan, dan jawabannya adalah entrepreneurship," ujarnya menyemangati puluhan peserta.

Gerakan ini juga menjadi representasi paham karya dan kekaryaan yang dianut partai yang diketuai Airlangga Hartarto ini. Yakni menghadirkan solusi dari beragan persoalan yang dihadapi bangsa. 

Dia berupaya kegiatan semacam ini akan konsisten digelar Golkar Provinsi Bali. Hal ini ia harap dapat membangun optimisme kalangan milenial untuk berani memulai langkah di dunia entrepreneur

Ketua Badan Pemberdayaan Dan Pembinaan Umkm Dan Koperasi Golkar Bali (BP2UK) I Gusti Ngurah Anom Masta menerangkan, kegiatan ini diikuti 50 peserta. Mereka telah menjalani seleksi secara ketat.

Kegiatan berlangsung dengan prokes. Peserta secara mandiri telah mengenakan masker. Dia berharap kegiatan ini dapat menambah wawasan para entrepreneur muda Bali dalam mengembangkan usahanya. 

Pada kesempatan itu, Bank BPD Bali, Bank Mandiri dan Jamkrida turut memberi edukasi berkaitan pinjaman modal. Diklat berlangsung antusias karena peserta aktif bertanya. 

Reporter: bbn/dps



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami