search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Kesaksian Pengguna Tol Yang Disalip Mobil Vanessa Angel
Jumat, 5 November 2021, 08:25 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Kesaksian Pengguna Tol Yang Disalip Mobil Vanessa Angel

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Sebuah tangkapan layar berisi kesaksian seorang pengguna jalan tol yang disalip oleh mobil milik Vanessa Angel viral di media sosial.

Dalam tangkapan layar yang diunggah oleh akun Twitter @/YazeerBeauty, Kamis (4/11/2021) terlihat percakapan antara dua orang tentang kecelakaan yang menimpa Vanessa Angel dan suaminya.

Salah satu dari mereka mengaku melihat secara langsung kecelakaan itu karena ia sedang berada di jalan Tol yang sama.

"Dia yang mobilnya disalip mobil Vanessa. Merinding banget semoga husnul khatimah kak Vanessa dan suami. Gala yang tabah ya nak," tulis akun twitter tersebut.

Lihat kendaraan alami kecelakaan tunggal

Salah seorang dalam percakapan tersebut menjelaskan kronologi yang ia lihat saat berada di TKP kecelakan yang merenggut nyawa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

"Aku lihat, itu kecelakaan tunggal. Kayaknya ngantuk," tulis salah satu orang dalam percakapan tersebut.

Ia mengaku melihat mobil putih itu menyalip mobilnya dan beberapa mobil lain dengan kecepatan yang cukup tinggi hingga akhirnya menabrak pagar jembatan di kiri jalan.

Karena benturan yang terjadi sangat keras, mobil milik Vanessa Angel terpental hingga berbalik arah.

"Dia nyalip aku, ngebut banget, terus juga nyalip mobil depan aku nggak lama terus mobilnya nabrak pagar jembatan sebelah kiri sampai balik arah saking kerasnya, kepental gitu," lanjutnya.

Kuasa hukum Vanessa jelaskan kronologi

Dalam tayangan live IG antara Arie Untung , Fernita Arie, dan Manajer sekaligus kuasa hukum Vanessa, Milano Lubis, dijelaskan juga kronologi kecelakaan maut tersebut.

Kronologi yang disampaikan Milano kurang lebih sama dengan apa yang ditulis dalam chat yang viral di atas. Ia membenarkan bahwa mobil Vanessa berputar dan Vanessa terlempar.

Ia juga menjelaskan pada saat itu Vanessa yang duduk di kursi tengah tak mengenakan sabuk pengaman.

"Iya benar, jadi mobilnya itu muter, karena Vanessa itu nggak pakai seat belt ya. Jadi waktu mobil itu menghantam pembatas jalan, jadi mobilnya muter terus Vanessa kelempar," jelas Milano.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami