search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Penampakan Konsep Toilet Umum Bikin Tak Tenang
Senin, 10 Januari 2022, 09:40 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Penampakan Konsep Toilet Umum Bikin Tak Tenang

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Penampakan konsep toilet umum yang tidak biasa telah menjadi viral di media sosial. Bagaimana tidak, desain toilet umum ini membuat publik tidak habis pikir.

Momen tersebut diunggah oleh akun TikTok @nei.l, Sabtu (8/1/2022). Ia memperlihatkan toilet umum yang desainnya tidak pada umumnya. Menurut keterangan, toilet umum ini berada di salah satu restoran dekat Danau Singkarak.

"Estetik banget ya (emoji menangis) bintang satu #foryou," tulisnya sebagai keterangan unggahan.

Dalam video tersebut, seorang pria sedang berada di toilet umum yang sangat sepi dan kosong. Ia merekam penampakan konsep kamar mandi umum tersebut. Pria ini merasa tidak habis pikir dengan konsep kamar mandi tersebut karena terkesan aneh.

"Gue nggak ngerti ini siapa yang ngedesain toilet kayak gini," ucap pria ini saat merekam penampakan kamar mandi umum yang dimasukinya.

Konsep toilet umum tersebut membuat pria ini kebingungan. Bukan tanpa sebab, pintu-pintu dalam kamar mandi umum ini tampak hanya setengah.

Kamar mandi tersebut hanya bisa tertutup pada bagian bawahnya sementara bagian atasnya terbuka lebar lantaran model pintunya hanya setengah.

"Kan ini tertutup nih. Jadi misalkan gue ke sini, eh ada orang. Eh ada orang. Eh ada orang," lanjutnya seraya mempraktikkan menutup pintu kamar mandi.

Selebihnya, di dalam masing-masing bilik kamar mandi itu tampak WC yang berada tepat di belakang pintu menghadap tembok. Sementara itu, bak mandi berada di ujung toilet dengan jarak yang cukup jauh dengan WC.

"Ini gimana? Maksudnya gimana," tanya pria ini lantaran tidak menyangka dengan konsep toilet umum yang dilihatnya.

Lebih lanjut, pria ini lalu menunjukkan penampakan toilet umum khusus wanita yang mengusung konsep serupa.

"Toilet wanitanya juga gini. Terus ada bak berjamaah buat ibu-ibu, emak-emak mandi bersama. Ya Tuhan," lanjutnya merekam konsep kamar mandi tersebut.

Konsep toilet umum yang direkam pria ini lantas mencuri perhatian warganet. Video tersebut telah ditonton 1,7 juta kali dan disukai lebih dari 185 ribu warganet hingga berita ini terbit.

"Konsepnya kejut-kejut ga tenang gitu bang, surprise," tulis salah seorang warganet di kolom komentar.

"Mending gw nahan boker," tulis seorang warganet.

"Terus ngambil airnya gimana jauh banget mesti diri dulu an***," ujar warganet.

"Ini mah judulnya WC overthinking, kalo terpaksa pup di situ harus bawa spion deh kayaknya," komentar warganet.

"Mungkin karena warga takut toiletnya dibuat untuk melakukan hal negatif. Tapi gak segitunya juga kali," sahut warganet lain.(sumber: suara.com)


 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami