search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Cewek Panik Tengah Malam Dapat Paket Obat Dikira Narkoba
Selasa, 18 Januari 2022, 14:20 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Cewek Panik Tengah Malam Dapat Paket Obat Dikira Narkoba

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Seorang cewek menceritakan momen panik saat dirinya mendapatkan paket tengah malam. Ia mendapatkan paket obat dengan cara pengemasan yang janggal sehingga dikira narkoba.

Kejanggalan paket obat itu tentu membuat cewek ini kalang kabut. Ia membagikan cerita ini di akun TikTok @laurasiburian yang langsung menjadi viral.

"Tolong dong jantung gua udah rapuh soalnya. Jangan aneh-aneh. Dapat paket obat jam 12 malam," tulis cewek ini sebagai keterangan TikTok.

Dalam video, cewek ini terlihat sedang berada di kamar kosnya. Ia kemudian menunjukkan paket obat yang baru diterimanya. Obat itu dikirim dari salah satu online shop atau olshop.

Paket obat itu tentu membuat cewek ini kebingungan. Apalagi, ia merasa tidak pernah memesan obat apapun secara online. Bungkus obat itu sendiri tampak normal dengan warna oranye dan tertera nama obat.

"Tiba-tiba aku dapet paket obat, padahal aku gak ada mesen Tokopedia obat-obatan begini kan. Wah gue bingung ini, apa nih," kata sang cewek.

Namun, cewek ini mulai panik setelah membuka bungkus kardus obat tersebut. Pasalnya, isi bungkus obat itu terlihat janggal karena dipenuhi dengan kertas dan plastik.

Menurutnya, obat yang berada di dalam bungkus terkesan disembunyikan. Hal ini membuat sang cewek kalang kabut karena mulai mengira isinya adalah narkoba.

"Pas gue buka, kok dia agak kedalem gini. Kayak disimpen-simpen gitu lho, paham gak sih? Kayak ditutupin. Pas gue lihat, lha an***ng kok begini nih. Yang di otak gue apa? An***ng, kek sabu-sabu," bebernya.

Saking paniknya, pikiran cewek ini sudah kemana-mana. Ia sampai teringat perkataan bapaknya yang memintanya berhati-hati karena bisa saja dijebak untuk kasus narkoba.

"Ini gue udah panik nih ya, gue takutnya kayak kata bapak gue, 'Hati-hati nak, nanti ada yang nyelipin ganja atau obat-obatan nanti kamu yang ditangkap. Padahal bukan kamu yang makai," cerita sang cewek.

Ia mengakui saking paniknya sampai tubuhnya ikut merinding. Apalagi, dirinya berada di kamar kos seorang diri saat menerima paket itu tengah malam.

"Gue panik ini, dari jantung pindah ke dengkul. Panik panik ajaib gue. Anjrit, gue merinding dong. Masalahnya gue gak ada mesen beginian siapa yang ngirimin gue ini, malem-malem nih jam 12 pagi," aku cewek ini.

Setelah menguasai diri, cewek ini akhirnya memberanikan diri mengambil isi kardus yang diduganya narkoba. Ia kemudian menarik sebuah benda yang sudah dimasukkan ke dalam klip plastik mika berukuran kecil.

Cewek ini langsung kaget dan membantingnya ke meja. Ternyata, isi plastik mika itu adalah spon pembersih make up. Hal ini membuat sang cewek menjadi lemas karena merasa lega.

Walau begitu, ia cukup emosi dan tidak habis pikir mengapa penjual harus mengirim spon make up dalam kardus obat. Terlebih, ia cukup paranoid karena sering mendengar selebriti tersangkut kasus narkoba.

"Pas gue buka, eh kopets untuk hapus make up. Kenapa pakai beginian gitu hlo, kan gue mikirnya aneh-aneh. Apalagi kan lagi marak di belakang ini artis-artis ditangkep karena kasus narkoba. Kan enggak lucu nanti 'ninuninu' (suara mobil polisi) depan kos gue," pungkasnya.

Sontak, curhatan cewek ini mengenai dapat paket dikira narkoba langsung mendapatkan atensi warganet. Hingga berita ini dipublikasikan, video curhatan cewek itu telah disaksikan 5 juta kali dan mendapatkan 720 ribu tanda suka.

"Ikutan panik njir," sahut warganet.

"Bener-bener vibes napi sekaligus bajunya," celutuk warganet.

"Mana mbaknya pakai baju oren lagi udah pas banget dah," komentar warganet.(sumber: suara.com)


 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami