search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Cewek Salah Kirim Chat Tak Senonoh ke Driver Ojol
Rabu, 26 Januari 2022, 15:10 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Cewek Salah Kirim Chat Tak Senonoh ke Driver Ojol

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Seorang perempuan membagikan kisah apesnya yang buat warganet ikut malu melalui video menjadi viral di media sosial. Pasalnya, perempuan itu tidak sengaja mengirimkan chat yang tidak senonoh ke sopir ojek online alias ojol sampai buat warganet tertawa terbahak-bahak.

 

Video itu mencuri perhatian usai diunggah oleh akun @ashaguw_ di jejaring media sosial TikTok pada Selasa 25 Januari 2022.

Mau Pergi ke Kantor

Perempuan itu mengaku harus lebih berhati-hati ketika memesan ojek online aplikasi Grab. Tak lupa, dia memberikan saran kepada warganet untuk ikut lebih teliti.

"Mulai sekarang lebih hati-hati lagi kalau order Grab. Pengalaman gue ini bener-bener, gue harap kejadian ini enggak akan terjadi ke kalian," tulis @ashaguw_ di video tersebut.

Mulanya, si perempuan hendak pergi ke kantor untuk bekerja dan memesan ojek online. Saat kendaraan yang dipesan melalui ojek online tersebut telah dinaiki dan berjalan, dia mengaku merasa ada sesuatu hal yang mengganjal dan aneh.

Salah Kirim Chat Ingin Buang Air Besar

Tiba-tiba saja, perut perempuan itu sangat sakit dan melilit. Perempuan tersebut pun sontak mengambil ponselnya, berniat untuk melaporkan hal itu ke sang kekasih.

"Di situ perut gue sakit banget dan gue langsung ambil HP dan berniat laporan ke pacar gue," tulisnya.

Mungkin saking sakit perut yang sangat melilit membuat si perempuan tidak fokus, sangat apes dia salah mengirim chat yang harusnya untuk sang kekasih malah ke sopir Grab di depannya.

Perempuan itu justru salah kirim chat ke sang sopir berkata ingin buang air besar.

 

"Asli mau eek banget," chat si perempuan tersebut ke sopir Grab dengan emoji menangis dan huruf kapital.

Dia pun tersadar dan mengaku sangat malu bukan main atas tindakannya yang kurang teliti berujung chat tak senonoh ke sang sopir. Sayangnya, karena tidak ada fitur menarik pesan di aplikasi Grab tersebut, makin membuat si perempuan malu sebab sang sopir pasti akan membaca chat itu.

Tanggapan Warganet

Sontak video dengan durasi 34 detik itu lalu menjadi viral hingga telah ditonton lebih dari 227 ribu kali saat berita ini disusun.

Warganet pun tertawa terbahak-bahak dengan tingkah sang perempuan dan mengaku ikut menanggung malu.

"Enggak bisa ditarik pesan lagi, sabar ya," tulis warganet.

"Bayangin mas-masnya baca ini pas lagi nyetir sambil lihat Map, terus ada notifikasi "asli mau eek" hahaha," tukas warganet.

"Ngakak malunya sampe sini hahaha," komentar salah satu warganet.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami