search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
3 Kendaraan Terlibat Kecelakaan di Kerobokan
Minggu, 22 Mei 2022, 19:30 WITA Follow
image

beritabali/ist/3 Kendaraan Terlibat Kecelakaan di Kerobokan.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Tiga kendaraan mengalami kecelakaan beruntun di Jalan Raya Kerobokan tepatnya depan Banjar Jambe sebelah utara simpang Kerobokan, Banjar Jambe, Kelurahan Kerobokan Kaja, Kecamatan Kuta Utara, Badung pada Sabtu 21 Mei 2022 pagi. 

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu hanya mengalami kerusakan materiil. 

Menurut Kanit Lantas Polsek Kuta Utara Iptu Nyoman Suarjana SH, kecelakaan tersebut melibatkan tiga kendaraan yakni mobil Pick Up DK8057 BP dengan Sepeda Motor Honda DK 2475 FCC dan mobil VW DK 1057 DM. 

Dalam kejadian tersebut penumpang kendaraan PW DK 1057 DM bernama Lilia Sari (55) asal Desa Pamulang Barat, Kecamatan Pamulang, Kabupaten Tangerang Selatan mengalami luka memar pada bagian kaki sebelah kanan. 

"Kerugian materiil seluruh kendaraan yang terlibat diperkirakan Rp15 juta," bebernya Minggu 22 Mei 2022. 

Dijelaskannya, kecelakaan diduga akibat kurang berhati-hatinya mobil Pick Up DK8057 BP yang awalnya bergerak dari arah utara menuju ke arah selatan. 

Setiba di lokasi, mobil tersebut tiba-tiba oleng ke kiri kemudian menabrak Sepeda Motor Honda DK 2475 FCC yang sedang parkir di timur jalan. Motor terseret terserempet hingga akhirnya menabrak mobil PW W DK 1057 DM yang datang dari arah selatan.

Iptu Nyoman Suarjana SH kembali menjelaskan satu orang penumpang mobil PW DK 1057 DM mengalami luka memar pada bagian kaki sebelah kanan. 

"Kondisinya saat ini baik serta sudah mendapatkan pengobatan," ucapnya. 

"Terkait dengan kejadian pihak menyerahkan sepenuhnya ke bagian Unit Laka Polres Badung berikut seluruh kendaraan yang terlibat untuk proses lebih lanjut," ungkap Iptu Suarjana.

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami